Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal Paling Diinginkan Cewek Tapi Gak Pernah Diminta dari Cowok. Kamu Mau Tahu ?

sentuhan

Terselubungi.com – Tidak semua keinginan wanita dapat ia ungkapkan dan minta dengan mudah kepada pasangannya. Mungkin pria berpikir jika wanita adalah makhluk yang gampang meminta hal yang diinginkannya pada pasangan.

Tapi sebenarnya tidak semua keinginanya dapat dengan mudah ia ucapkan loh. Ada beberapa hal yang paling diinginkan wanita tapi tidak pernah dimintanya kepada pasangannya.

Para pria wajib tahu nih, ke lima hal yang paling diinginkan wanita tapi tidak pernah ia minta. Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Sooperboy.com.

loading...

1. Menyentuh dengan Cinta segenap Hati

Wanita sebenarnya ingin disentuh, tapi bukan disentuh dengan penuh gairah atau sentuhan yang melecehkan, tetapi sentuhan yang dilakukan dengan cinta segenap hati. Sentuhan ini akan membuat wanita merasa hanya dirinya yang ingin kamu sentuh. Dan sentuhan itu dilakukan dengan penuh cinta dan kelembutan.

2. Mengingat Hal-hal Kecil dalam Hubungan kamu berdua

Mengingat hal-hal kecil dalam hubungan kamu berdua adalah hal yang diinginkan wanita pada pasangannya. Namun, hal-hal kecil seperti mengingat tanggal jadian, mengingat kebiasaannya, atau yang lainnya sering kali dianggap tidak penting bagi pasangannya. Padahal bagi kaum wanita hal itu sangat istimewa loh, bahkan bisa membuatnya bahagia.

3. Saya Cinta Kamu

Ucapan aku cinta kamu adalah ucapan yang selalu ingin didengar oleh wanita. Bahkan setiap saat wanita ingin selalu mendengarnya, seperti saat kamu menelponnya, SMS-an, BBM-an, bahkan juga saat menjelang tidur. Kata-kata aku cinta kamu ini akan membuat wanita semakin merasa yakin pada cinta kamu dan cintanya.

4. Bangga Akan Kalian Berdua, Bangga Akan Dia

Bangga dengan kalian berdua dan juga bangga dengan dia, adalah hal yang paling diinginkan oleh wanita. Semua wanita pasti ingin menjadi kebanggaan pasangannya.  Apa lagi jika pasangannya selalu memanggapnya penting dengan cara melibatkannya dalam segala hal, seperti meminta pendapat tentang masalah kamu, atau menanyakan pendapatnya tentang suatu hal. Hal tersebut akan membuat wanita merasa jika kamu bangga memilikinya.

5. Jangan Berhenti Memahami dan Bersikap Lembut Padanya

Jangan pernah berhenti untuk memahami dan bersikap lembut padanya. Apa lagi saat wanita sedang PMS atau datang bulan. Saat ini pasti emosi wanita sedang tidak stabil sehingga ia sangat agresif. Kamu sebagai pasangan harus bisa mengerti kondisinya dan selalu bersikap lembut padanya. Jangan balik marah padanya saat dia marah padamu.

Nah, itulah dia ke lima hal yang paling diinginkan oleh wanita namun tak pernah ia minta pada pasangannya.

Updated: Maret 26, 2016 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014