Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal ini Dijamin Bisa Bikin Pernikahan Kamu Jadi Bahagia

penelitian-5-hal-ini-terbukti-bisa-bikin-perkawinan-bahagia

Terselubungi.com – Pernikahan merupakan ikatan paling resmi dan paling sah untuk  sebuah hubungan asmara. Dengan pernikahan keduanya sudah resmi menjadi suami istri dan resmi menjalani kehidupannya berdua tanpa harus hidup dengan orangtua lagi.

Pasangan yang memutuskan untuk menikah berarti sudah mantap dengan semua kehidupan yang ia jalani dan sudah mantap dengan pasangan yang mereka pilih.

Namun, terkadang pernikahan bisa membuat banyak orang menjadi tidak bahagia, karena ada banyak hal yang bisa membuat suatu pernikahan menjadi berantakan atau menjadi perkelahian antara keduanya.

loading...

Tapi, ada banyak hal juga yang bisa menjamin pernikahan yang dijalani bisa membuat pasangan menjadi bahagia. Semua pasti ingin bahagia setelah menikah bukan ?

Oleh karena itu, sebaiknya kamu perhatiin ni beberapa hal yang bisa bikin pernikahan kamu jadi bahagia. Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima hal tersebut.

1. Kebiasaan konsumsi yang sama

Memilih pasangan yang memiliki kebiasaan konsumsi yang sama bisa membuat pernikahan menjadi bahagian dan jauh dari konflik. Dalam semua hal jika dilakukan dalam bentuk yang sama-sama disukai akan menjadi hal yang menyenangkan termasuk dalam makanan yang disukai atau memiliki kebiasaan yang sama lainnya.

2. Sering berhubungan seksual

Sering berhubungan seksual juga bisa membuat kehidupan pernikahan menjadi bahagia. Pasangan yang sering berhubungan seksual akan mudah merasa bahagia dan lebih menikmati pernikahannya tersebut, dibandingkan pasangan yang jarang berhubungan seksual.

3. Katakan “Kita” dan “Kami”

Katakan kita atau kamu untuk mendeskripsikan diri kamu sendiri bisa memberi sugesti positif pada pasangan kamu sendiri. Kata ini bisa membuat pasangan lebih merasa dihormati dan akan menghindarkan dari pemikiran negatif yang akan membawa kedalam pertengkaran.

4. Melakukan kegiatan yang disukai bersama

Melakukan kegiatan yang sama-sama disukai bisa membuat pernikahan menjadi sangat bahagia. Kamu dan pasangan kamu bisa meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang sama-sama disukai sehingga hubungan bisa semakin erat.

5. Memuja pasangan

Memuja pasangan dan menganggap bahwa dirinya merupakan anugerah terindah dalam hidup kamu bisa membuat pasangan menjadi lebih merasa bahagia dan nyaman. Meskipun pasangan kamu  memiliki banyak kekurangan, tapi kamu dan dia tetap bisa bahagia jika kamu memang benar-benar memujanya  layaknya pasangan yang saling mencintai.

Nah, itulah dia ke lima hal yang bisa bikin pernikahan kamu menjadi bahagia.

Updated: Mei 6, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014