Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal ini Bikin Hati Para Suami Sakit

suami sakit hati

Terselubungi.com – Sakit hati merupakan salah satu penyakit jiwa yang sering datang kepada setiap orang yang saling mencintai dan menyayangi. Dalam menjalani hubungan rumah tangga juga tidak selamanya terasa manis. Terkadang ada hal – hal kecil yang tanpa kita pikir panjang ternyata membuat suami kita merasa tersakiti. Walaupun terkadang hal – hal tersebut tanpa sengaja kita ucapakan tetapi akan membuat suatu perselisihan antara kamu dan suami.

Karena suami merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab dalam kehidupan keluarga mu, sebaiknya kamu harus bisa menghargai apapun yang ada di dalam diri suami. Baik buruknya suami , jangan pernah kamu membuat hatinya merasa tersakiti, agar hubungan rumah tangga kamu terus bahagia dan tidak terjadi perselisihan yang bisa membuat hubungan kamu dengannya berkahir.

Nah, jika kamu tak ingin perselisihan itu terjadi, sebaiknya kamu harus bisa menghindari beberapa hal yang bisa bikin hati suami sakit.

loading...

1. Menghina orang tuanya

Menghina orang tuanya merupakan salah satu hal yang paling utama yang bisa bikin hati para suami sakit. Sebab, tidak ada orang yang ingin orang tuanya di hina. Baik buruknya orangtuanya mereka adalah orang yang sangat berarti dalam hidup suami, tanpa orangtuanya kamu tidak bisa bertemu dan menjalani hidup dengan anaknya yang sekarang menjadi suami kamu.

2. Menghina pekerjaannya

Suami akan sakit hati bila usahanya di hina oleh istrinya. Apapun pekerjaan suami, sebaiknya kamu bisa menghargainya. Karena suami telah berusaha mencari pekerjaan untuk bisa menghidupi kamu dan keluarga kamu. Walaupun pekerjaannya itu di mata kamu rendah, tetapi kamu harus bisa menghargainya dan jangan menghinanya. Karena mencari pekerjaan yang berlevel tinggi itu tidaklah mudah.

3. Menyepelekan pendapatannya

Ketika hubungan rumah tangga kamu sedang terjadi perdebatan . Jangn sekali – kali kamu menyepelekan pendapatnya. Karena hal seperti ini bisa membuat pria merasa sakit hati lantaran pendapatnya tidak di hormati. Lebih baik diam jika kamu tidak suka dengan pendapatnya.

4. Meragukan kemampuannya dalam bercinta

Hubungan bercinta memang menjadi salah satu bagian dari hubungan rumah tangga kamu. Ketika di dalam hubungan bercinta ini kamu tidak merasa puas dengan perlakuan suami. Sebaiknya kamu jangan meragukan kemampuannya dalam bercinta. Karena ini merupakan salah satu hal yang bisa bikin pria terhinda dan sakit hati .

5. Menghina teman-temannya

Ketika kamu diajak bertemu dengan teman – temannya dan kamu merasa tidak suka dengan perlakuan teman – temannya. Sebaiknya kamu jangan langsung emosi dan menghina teman – temannya di depan suami kamu. Karena suami akan merasa sakit hati dan menganggap bahwa kamu memalukan dirinya di depan teman – temannya.

Nah, itulah dia kelima hal yang bisa bikin hati para suami sakit. Sebagai seorang istri, kamu sebaiknya harus patuh dan hormat dengan suami. Karena rumah tangga yang baik adalah istri yang hormat kepada suaminya bukan merendahkan derajat suami.

istri menghina suami istri merendahkan suami hukum istri yang merendahkan suami hukum menghina suami istri yang suka mencela pekerjaan suami istri yg menjelekan kelaurga suami istri yg suka menghina suami ketika istri merendahkan suami menghina suami
Updated: November 12, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014