Terselubung

Blog Terselubung

5 Film Terkenal yang Memakan Korban Jiwa, Mau Tahu Kenapa ?

matrikx

 

1. Scream

scream

loading...

Scream ini merupakan salah satu film terkenal yang memakan korban jiwa. Film ini dirilis pada tahun 90-an dan melontarkan nama aktris Neve Campbell di Hollywood. Film Scream ini hadir dengan menginspirasi tindakan kriminal yakni pemainnya melakukan tindakan kejahatan dengan sejumlah kasus pembunuhan . Dalam film ini pelakumengenakan dandanan ala pembunuh dalam Scream masuk ke daftar polisi yang ceritanya berfokus pada pembunuhan berantai yang dilakukan oleh sosok misterius dengan topeng dan sebilah pisau sebagai senjata. Menariknya, Film Scream ini dianggap salah satu film thriller terbaik sepanjang masa.

2. Matrix

matrikx

Matrix juga merupakan salah satu film terkenal yang memakan korban jiwa. Film ini dirilis dengan menceritakan kelompok minoritas, bertarung melawan sistem kompleks yang mengendalikan dunia Matrix. Dalam Film Matrix ini mengusung cerita dengan sejumlah orang yang mengkambinghitamkan film ini untuk mencari pembenaran atas pembunuhan yang mereka lakukan yang diantaranya Lee Boyd Malvo membunuh 10 orang di Washington DC. Vadim Mieseges dan Tonda Lynn Ansley membunuh atasan masing-masing.

3. Natural Born Killers

natural-born-killers-rev7

Natural Born Killers  juga merupakan salah satu film yang juga memakan korban jiwa. Film ini menceritakan tentang pasangan muda dengan masa kecil traumatis, Bonnie and Clyde yang menjadi pembunuh berantai. Salah satunya adalah peristiwa pembantaian massal di Heath High School dan Columbine High School yang menewaskan 13 pelajar akibat terinspirasi film ini.

4. Oldboy

oldboy-rev7

Oldboy ini juga termasuk film yang memakan korban jiwa. Film ini berhadil dirilis pada tahun 2003 sebagai film neo-noir bernuansa thriller asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Chan-wook. Akibat adanya film ini menginspirasi tindakan tidak baik yang diketahui pada tahun 2007, mahasiswa AS, Cho Seung-Hui membunuh 32 mahasiswa Virginia Tech University, dalam peristiwa penembakan yang dikenal sebagai Virginia Tech Shooting.

5. Clockwork Orange

clockwork-orange-rev7

Clockwork Orange ini juga merupakan salah satu film yang memakan korban jiwa dengan disutradari oleh Stanley Kubrick . Film ini menginspirasi kehidupan orang menjadi kehidupan yang jahat yakni sejumlah pembunuhan dan tindak pemerkosaan .

Nah, itulah dia kelima film terkenal yang memakan korban jiwa. Apakah kamu pernah menontonnya ?

Updated: Maret 20, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014