Terselubung

Blog Terselubung

5 Film Suzanna Ini Ngeri Banget, yang Nonton Pasti Bakal Merinding

mqdefault

Terselubungi.com – Siapa yang tak kenal dengan Suzanna. Nama Suzanna dikenal oleh banyak masyarakat lewat beberapa film horor-nya. Pemilik nama lengkap Suzanna Martha Frederika van Osch ini menutup usia di tahun 66 tahun.

Meski telah meninggal, namun film-filmnya yang dibintanginya masih populer. Berikut ini adalah 5 film Suzanna yang bisa membuat para penontonnya merinding.

1.Sundel Bolong

loading...

Sebuah film berjudul Sundel Bolong yang ia bintangi pada 1981 silam, ini memang bisa membuat merinding. Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Alisa (Suzanna) yang hamil setelah disetubuhi bos tempat ia bekerja. Merasa malu, Alisa memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Namun arwahnya ternyata menjadi gentayangan yang berwujud sundel bolong dan membunuh orang-orang yang dibencinya semasa hidup.

2.Malam Jumat Kliwon

Film yang dirilis pada 1986 silam, ini menceritakan seorang novelis yang mencari identitas dirinya dan ibunya. Diceritakan, ibu kandung Ayu bernama Minati. Minati hamil karena santet, kandungannya pun tidak wjaar karena berada di punggung.

Suatu hari, kandungan itu meledak dan lahirlah Ayu, namun Minati meninggal setelah kejadian mengerikan tersebut. Beberapa tahun kemudian, Ayu kemudian menanyakan identitasnya dan ibunya kepada sejumlah orang. Bukan informasi yang didapat, ia malah nyaris diperkosa. Beruntung Ayu ditolong oleh sundel bolong yang ternyata adalah ibunya sendiri.

3.Ratu Buaya Putih

Diceritakan, Sumarna, yang merupakan pawang yang memiliki jimat penakluk buaya. Namun untuk mendapatkan jimat sakti itu Sumarna harus merelakan anaknya tenggelam ke danau dan dimakan buaya.

Beberapa hari setelahnya, Sumarna bertemu dengan seorang janda cantik bernama Larsih (Suzanna) dan menceritakan hal yang ia alami. Tak disangka, cerita Sumarna membuat Larsih marah karena ia sebenarnya adalah buaya putih, ratu para buaya di danau.

4.Malam Satu Suro

Film horor Suzanna yang bisa membuat merinding berikutnya adalah Malam Satu Suro. Film horor ini menceritakan seorang sundel bolong yang berubah menjadi wanita cantik.

Saat malam satu suro, seorang paranormal bernama Ki Rengga mencoba membangkitkan arwah penasaran sundel bolong, kemudian ia menancapkan paku ke kepala sundel bolong itu. Sehingga ia berubah menjadi sosok wanita cantik dan ia diberi nama Suketi.

Suketi pun akhirnya kembali hidup seperti manusia pada umumnya dan menikah. Namun suatu hari paku di kepala Suketi dicabut oleh komplotan penjahat. Alhasil, Suketi kembali menjadi sundel bolong dan meneror komplotan orang jahat itu.

5.Telaga Angker

Hampir sama dengan film sebelumnya, di film ini Suzanna juga berperan sebagai sundel bolong. Ia berperan sebagai Anita, wanita yang tengah hamil tua. Suatu malam Anita dirampok dan dibunuh. Jasad dan mobilnya ditenggelamkan ke danau.

Akibat peristiwa itu, Anita menjadi hantu dan kemudian mendatangi Robby, suaminya untuk meminta dikuburkan dengan layak. Namun, ia tetap memburu para perampok yang telah membunuhnya.

foto susana suzana bugil foto seksi suzanna meilia suzanna meilia bugil
Updated: Maret 11, 2016 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014