Terselubung

Blog Terselubung

5 Film Hollywood Yang Syutingnya Di Indonesia

5-film-hollywood-yang-syuting-di-indonesia-8afb

Terselubungi.com – Tak hanya di negara barat saja, di Indonesia juga terdapat banyak tempat-tempat menarik yang bagus untuk di kunjungi oleh para wisatawan luar negeri atau dalam negeri.

Indonesia, tak hanya di kenal dengan tempat yang menarik, tapi budaya Indonesia juga di kenal sangat menarik bahkan banyak para turis yang tertarik kepada budaya Indonesia.

Mungkin kamu hanya mengetahui bahwa negara Indonesia hanya dijadikan tempat wisata saja. Tapi, sebenarnya Indonesia pernah dijadikan tempat syuting film-film hollywood yang terkenal.

Para petinggi perfilman hollywood memilih negara Indonesia sebagai lokasi syutingnya, karena pemandangan yang menarik serta indah untuk dijadikan lokasi syuting.

Nah, mau tau film hollywood apa saja yang pernah syuting di Indonesia? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Savages

98f12-savages

Savages ini merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan dua sahabat yang tinggal bersama satu orang wanita. Mereka memiliki bisnis ganja. Karena ada konflik, mereka memutuskan untuk lari ke Indonesia. Selama 6 hari film ini syuting di Indonesia, tepatnya di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat.

2. Eat, Pray, Love

d928e-eat-pray-love

Eat, Pray, Love merupakan film yang diperankan oleh Julia Roberts yang menceritakan tentang perjalanan spiritual seorang perempuan bernama Liz di Pulau Bali. Di Pulau Bali inilah ia menemukan cinta sejatinya  bernama Glibert.

3. Alexx Cross

fd39c-alex-cross

Film yang diperankan oleh Mathew Fox sebagai Alexx Cross ini berlokasi syuting di Indonesia, tepatnya di area Karangasem dan Nusa Lembongan. Selain Mathew Fox, ada juga  Edward Burns, Rahel Nichols, dan Jean Reno.

4. The Philospoher

c45a0-the-philospoher

Film ini tidak hanya bermain di Indonesia saja, tetapi juga diperankan oleh artis Indonesia yaitu Cinta Laura. Film ini menceritakan tentang permainann pikiran  dengan pakem filsafat modern. Film ini menekankan kemampuan  bertahan hidup manusia dari segala macam kepunahan.

5. Java Heat

cb51d-java-heat

Java Heat merupakan film yang menceritakan tentang perpaduan dua budaya yang sangat kontras guna mengunggkap sindikat kejahatan Internasional. Film ini berlokasi syuting di Candi Borobudur dan sejumlah spot di Yogyakarta.

Nah, itulah dia ke lima film hollywood yang syutingnya di Indonesia.

.
Updated: November 23, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014