Terselubung

Blog Terselubung

5 Fakta Menarik Kecelakaan Mobil Lamborghini Hotman Paris

5-fakta-kecelakaan-lamborghini-hotman-paris-tewaskan-1-orang

Terselubungi.com – Hotman Paris Hutapea, kemarin lalu mengalami kecelakaan saat ini menggunakan mobil mewah Lamborghini miliknya. Mobil mewahnya tersebut mengalami kerusakan parah bahkan bisa dibilang hancur.

Menurut cerita dari Hotman Lamborghininya ditabrak oleh  sebuah mobil boks yang mengalami pecah ban saat di tengah perjalanan.

Hotman mengatakan bahwa dirinya merupakan korban kecelakaan yang disebabkan oleh mobil boks tersebut “Saya korban dari pecah ban mobil boks,”  kata Hotman.

loading...

Sebelum mobil boks tersebut menabrak mobil mewah Hotman, terlebih dahulu  mobil boks itu  menabrak sebuah bis pariwisata dan barulah menabrak mobil Lamborghini Hotman.

Namun, dari kasus ini ada lima fakta menarik mengenaik kecelakaan mobil Lamborghini milik Hotman Paris. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Menyebabkan  1 orang tewas

Dari kecelakaan di KM 1700 Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara Soekarno Hatta, ini kabarnya menimbulkan satu orang korban yang tewas di tempat dan beberapa diantaranya mengalami luka ringat dibagian tubuhnya. Korban yang tewas tersebut bernama Dedy Sulaeman yang berusia 31. Dedy meninggal akibat mengalami luka pada bagian kepalanya dan juga mengalami patah tulang dibagian beberapa anggota tubuhnya.

2. Pecah ban sebagai penyebab kecelakaan

Kecelakaan ini terjadi disebabkan oleh pecahya ban mobil boks secara tiba-tiba ketika diperjalanan. Mobil boks itu pun akhirnya mental ke belakang dan menabrak mobil Lamborghini milik Hotman.

3. Mobil Lamborghini rusak ini dijual dengan harga Rp 7 miliar

Lamborghini yang mengalami kerusakan parah pada bagian  depan ini ternyata dijual dengan harga Rp 7 miliar. Harga ini sepertinya memang cocok untuk mobil mewah yang satu ini yang juga dijual dengan hara miliaran rupiah.

4. Hotman akan menuntut supir mobil boks

karena  merasa mengaku menjadi korban kecelakaan tersebut. Hotma memutuska untuk menuntut supir mobil boks itu sendiri agar mendapat hukuman yang tepat da setimpal.

5. Hotman diperiksa 9 jam

Meksipun termasuk menjadi seorang korban, Sri tetap juga harus diperiksa selama 9 jam di kantor polisi. Hotman juga meminta ganti rugi terhadap supir mobil boks tersebut untuk mengganti kerusakan yang dialami mobil mewahnya tersebut.

Nah, itu dia ke lima fakta dibalik kecelakaan mobil mewah Lamborghini milik Hotman Paris.

Updated: Mei 21, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014