Terselubung

Blog Terselubung

5 Fakta Menarik di Balik Kecelakaan Outlander Maut

078405100_1421842101-Kecelakaan_Maut_Outlander

Terselubungi.com – Kecelakaan maut yang terjadi  di Ruas arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan kemarin membuat banyak misteri yang masih belum bisa dipecahkan.

Mobil Mitsubishi Outlander tiba-tiba saja hilang kendali dan akhirnya menabrak sejumlah kendaraan yang ada didepannya secara beruntun.

Kecelakaan mobil Outlander ini  telah memakan 4 korban jiwa sebelum menabrak 4 sepeda motor dan 2 mobil. Yang menjai tersangka alam kasus ini adalah Christopher Daniel Sjarif .

loading...

Christopher diketahui merebut kemudi Outlander dari tangan sopir bernama Sandi sesaat. Christopher diketahui mencekik leher supirnya yang bernama Sandi.

Namun, belum diketahui pasti mengenai penyebab kecelakaaan ini terjadi, Tapi, berikut ini ada beberapa fakta menarik di balik kecelakaan Outlander maut.

Seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ke lima fakta menarik tentang kecelakaan Outlaner yang secara tiba-tiba tersebut.

1. Mobil siapa ?

Mobil Outlander ini ternyata bukan milik supir atau pun Christoper melainkan mobil atas nama PT Bumi Hidro Engineering And Construction.Mobil ini diuga merupakan milik perusahaan tempat ali bekerja.

2. Nonton dan Minum di Kafe

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, Ali da juga Crishtoper  sempat minum kopi dan juga sambil nonton.

“Mereka habis nonton dan minum-minum di kafe di Pacific Place,” ujar  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Risyapudin Nursin.

3. Sahabat lama

Setelah diteliti kembali, Ali an Christoper merupakan sahabat lama sejak mereka masih duduk di bangku SMA. “Teman akrab, sejak SMP dan SMA bersama,”

4. Pamit ke Amerika

Ternyata sebelum  kecelakaan tersebut terjadi, Christoper sempat pamit pada  Amerika Serikat.  Christoper mengatakan bahwa dirinya sudah pamit pada malaysia.

5. Cekcok

Kecelakaan ini juga sempat menimbulkan cekcok antara Christoper dengan supir mobil tersebut. Menurut pengakuan supir yang bernma Sandi, ternyata Christoper mencengkiknya.

Nah, itulah dia ke lima fakta menarik mengenani kecelakaan maut mobl Outlander 2014.

Updated: September 25, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014