Terselubung

Blog Terselubung

5 Drama Korea Jadul Ini Pernah Sangat Populer di Indonesia, Yang Mana Favorit Kamuu

1

Terselubungi.com – Drama Korea merupakan salah satu drama  yang paling digemari masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Selain karena ceritanya yang bagus, kebanyakan masyarakat suka menonton drama korea karena pemainnya yang cantik-cantik dan tampan-tampan.

Banyak drama korea yang sering ditayangkan di Televisi swasta. Dan ini sudah terjadi sejak tahun 2000-an loh. Bahkan ada beberapa drama korea jadul yang sampai saat ini masih digemari oleh banyak orang.

Seperti ke lima drama Korea jadul berikut ini yang masih sangat populer di Indonesia. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

loading...

Baca juga : Yang Suka Nonton Drama Korea Coba Baca, ini 5 Dampak Buruk Menonton Drama Korea

1. Endless Love (2000)

1

Drama Korea “Endless Love (Autumn in My Heart)” menceritakan tentang dua gadis yang lahir dia waktu yang sama yakni Eun Suh dan (Song Hye Kyo) dan Shin Ae (Lee Ae-jung). Film ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang sangat haru.

2. Stairway to Heaven (2003)

2

Stairway to Heaven ini menceritakan tentang Han Jung-suh yang selalu disakiti oleh ibu tirinya dan saudara tiri perempuannya yang bernama Han Yoo-ri. Namun, karena kesabaran Han Jung-suh, akhirnya Yoo-ri malah jatuh cinta pada Jung-suh.

3. Jewel In The Palace (2004)

3

Jewel In The Palace menceritakan tentang seorang tukang masak istana yang mendadak jadi dokter pribadi raja dan mendapat gelar terhormat sebagai Dae Jang Geum  yang berarti jang Geum yang agung.

4. Memories In Bali (2004)

4

Memories In Bali, adalah drama korea yang mengambil lokasi di Bali, Jakarta dan Korea sebagai tempat syuting mereka. Drama ini menceritakan tentang Lee Soo-jung yang merupakan seorang gadis yatim yang bekerja sebagai pemandu turis di Bali.

Lalu ia bertemy dengan tiga orang pemuda yaitu Jae-min, Kang In-wook, dan Young-joo yang nantinya akan menjadi cinta segitiga yang sangat rumit.

5. Lovers In Paris (2004)

5

Lovers In Paris, drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Tae Young yang sangat terobsesi untuk mengunjungi Paris. Setelah ia berhasil ke Paris, ia pun menemukan cintanya Ki Joo yang merupakan seorang pebisnis.

Itulah dia ke lima drama korea Jadul yang sempat populer di Indonesia.

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

drama korea- sad ending film korea sedih korea jadul
Updated: September 11, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014