Terselubung

Blog Terselubung

5 Daerah ini Dikuasai Oleh Orang-Orang Kembar Semua

1

Terselubungi.com – Orang-orang yang terlahir kembar memang cukup sulit ditemukan. Meskipun ada tapi sangat jarang ditemukan. Bisa dikatakan satu berbanding sepuluh dengan orang-orang yang tak terlahir kembar.

Tapi, ternyata ada beberapa daerah yang ternyata dikuasi oleh orang-orang kembar. Hampir semua penduduk di beberapa desa tersebut adalah orang kembar.

Mungkin terdengar sedikit tak masuk akal, tapi ini benar-benar ada loh. Buktinya ke lima daerah ini yang dikuasai oleh orang-orang kembar semua.

loading...

Penasaran desa mana saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Igbo-Ora, Nigeria

1

Igbo-Ora merupakan salah satu kota di bagian tenggara Nigeria yang dihuni etnis Yoruba. Kota ini disebut sebagai kota kembar  dunia. Sebab tingkat kelahiran anak kembar di Kota ini sangat tinggi, yaitu 45 hingga 50 pasang per 1000 kelahiran.

2. Muhammadpur Umari, India

2

Muhammadpur Umari, merupakan sebuah desa terpencil yang ada di bagian utara India. Desa ini dihuni oleh 6.000 penduduk, dimana 100 diantaranya adalah anak kembar.

Setiap tahunnya, desa ini selalu menyambut kelahiran anak kembar, bahkan kembar identik pun terus berlangsung sepanjang 50 tahun terakhir.

3. Candido Godoi, Brasil

3

Sebuah kota yang bernama Candido Godoi, di Brasil terkenal sebagai kota kembar. Sebab sebanyak 6.600 penduduk yang menghuni kota tersebut, diketahui sebanyak 700 anak kembar yang terlahir di kota tersebut. Saking banyaknya anak kembar, masyarakat Brasil menduga jika anak kembar di kota Candido Godoi  ini merupakan hasil rekayasa genetis oleh Joseph Mengele, ilmuwan Nazi yang terkenal dengan eksperimen brutal dan obsesinya terhadap anak-anak kembar.

4. Kodinhi, India

4

Kodinhi merupakan sebuah desa di India yang terkenal dihuni oleh orang-orang kembar. Kelahiran anak kembar di desa ini semakin meningkat setiap tahunnya. Bahkan dari 2.000 penduduk yang menghuni desa ini terdapat 250 anak kembar.

5. Buzim, Bosnia

5

Satu lagi kota kembar yaitu Buzim di Bosnia. Kota ini dihuni oleh 20.000 penduduk dimana ad 200 anak kembar di kota tersebut. Fenomena kembar di kota ini baru diketahu ketika seorang peneliti yang mencari tahu tentang anak kembar di kota tersebut. Dan hasil penelitiannya pun ternyata ada 200 anak kembar yang terlahir di kota Buzim ini.

Nah, itulah dia ke lima kota yang dihuni oleh orang-orang kembar.

Updated: Agustus 18, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014