Terselubung

Blog Terselubung

5 Ciri Fisik Jika Wanita Sedang Terangsang

hggkj

Terselubungi.com – Wanita merupakan mahkluk yang sangat istimewa dan penuh rahasia. Ada banyak rahasia wanita yang tidak diketahui oleh pria, salah satunya mengenai masalah seks.

Pria sering kali penasaran dengan ciri-ciri wanita yangs sedang terangsang, karena wanita memang sangat sulit diketahui saat terangsang oleh pasangan prianya.

Hal ini membuat pria merasa serba salah dan merasa sulit untuk mengetahui apakah wanita sudah terangsang atau kah belum terangsang. Oleh karean itu penting untuk pria mengetahui ciri-ciri yang ditunjukan oleh wanita saat terangsang.

loading...

Mungkin, ke lima ciri yang akana kita bahas kali ini akan bisa membuat pria tahu apakah wanita sudah terangsang atau belum terangsang. Untuk itu, para praia harus terus membaca tulisan ini hingga akhir, agar pria mengerti semua yang dijelaskan.

Nah, seperti yang di kutip oleh jadiberita.com, ada beberapa ciri fisik yang ditunjukan oleh wanita saat terangsang, dan semua ciri fisik itu di tunjukan di organ intim wanita.

Well, langsung aja yuk, kita simak ulasa yang berikut ini.

1. Vagina yang basah

Ciri fisik pertama yang menunjukan wanita mulai terangsang adalh vagina yang mulai basah. Hal ini dikarenakan memang vagina akan mengeluarkan cairan yang berfungsi untuk pelumas Mr P, menembus ke dalam vagina. Cairan ini juga akan membantu mengurangi rasa sakit saat Mr P masuk ke vagina. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual.

2. Klitoris membesar

Klitoris atau bibir vagina akan mengalami pembesaran saat wanita mulai terangsang. Memang ciri fisik yang satu ini sulit untuk diketahui, karena terletak di dalam sehinga pria sulit untuk mengetahuinya.

3. Lubang vagina melebar

Saat wanita mulai menerima rangsangan, lubang vagina wanita akan mengalami pelebaran dengan sendirinya. Hal ini menunjukan jika wanita sudah siap melakukan hubungan seksual. Jika, sudah seperti ini, pria akan lebih mudah untuk memasukan Mr P ke dalam lubang vagina.

4. Payudara lebih mengencang

Ciri fisik yang lebih mudah pria ketahui adalah payudara wanita yang lebih mengencang. Saat mulai terangsang payudara wanita akan mulai mengencang dan itu akan membuat priaa lebih suka memainkannya. Biasany payudara wanita akan terlihat lebih besar dan lebih keras dari sebelumnya.

5. Puting payudara mengeras

Selain payudara yang mengencang, puting payudara juga akan mengeras saat wanita mulai terangsang. Hal ini dikarenakan puting memiliki syaraf-syaraf tertentu yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Namun, selain terangsang puting payudara juga akan mengeras saat musim dingin atau musim hujan.

Nah, itulah dia ke lima ciri fisik yang ditunjukan oleh wanita saat mulai terangsang.

ciri wanita terangsang ciri ciri wanita terangsang ciri ciri cewek terangsang ciri ciri cewe sange ciri ciri wanita sange ciri ciri cewek sange ciri cewek terangsang ciri cewe sange ciri ciri wanita merangsang ciri cewek sange
Updated: September 9, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014