Terselubung

Blog Terselubung

5 Cara Paling Ekstrem untuk Menyelundupkan Narkoba

narkoba

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 cara paling ekstrem untuk menyelundupkan narkoba.

1. Wanita ini selundupkan 1,2 kg kokain di dalam Implan Payudara

Seorang wanita bernama Venezuela berumur 43 tahun ini menjadi salah seorang yang berhasil melakukan penyelundupan narkoba yang berjenis Kokain seberat 1,6 kg. Penyelundupan narkotika jenis kokain tersebut dimasukkan ke dalam kedua payudara implannya. Akan tetapi penyelundupan yang dilakukannya ini ternyata terbongkar setelah pihak bandara internasional Madrid. mencurigai ukuran payudaranya yang nampak tidak normal. Pemeriksaan pun dilakukan dan ternyata narkotika jenis kokain ini ditemukan dan Venezuela ini langsung dibawa ke rumah sakit untuk mengeluarkan kokain di dalam implan payudaranya itu. Dan diketahui bila untuk mengeluarkan kokain tersebut memerlukan biaya $ 120.000 (Rp 1.5 miliar).

loading...

2. Kurir Narkoba Meksiko Tega Selipkan 3 KG Kokain di dalam patung Yesus

Seorang kurir narkoba, Laredo menuju Texas ini memiliki cara penyelundupan narkoba paling ekstrem dengan menyelipkan 3 KG narkoba di dalam patung Yesus. Penyelundupan narkoba itupun berhasil terbongkar setelah seekor anjing pelacak menemukan kecurigaan terhadap patung suci . Sebelumnya si wanita pemilik anjing ini telah disogok dengan bayaran $80 (Rp 1 juta) oleh sang kurir demi menyembunyikan sementara patung tersebut sehingga pihak kepolisian belum mengetahuinya.

3. Terobos Penjara New Jersey , Narkoba diselundupkan sebagai Krayon

Salah satu cara paling ekstrem dari terbosan penjara New Jersey ini  ditemukan dengan menggunakan krayon. Penyelundupan krayon ini dilakukan oleh seorang kurir narkoba yang pada saat itu berusaha mengirim narkoba kepada bosnya di dalam penjara. Akan tetapi , penyelundupan ini pun langsung ketahuan ketika pihak pengamanan curiga dengan warna krayon tersebut. Dan akhirnya , penyelundupan itu terungkap dan si kurir langsung diintrogasi.

4. Pria ini selundupkan 10 gram Heroin di dalam kulup penisnya

Penyelundupan narkotika paling ekstrem ini dilakukan oleh seorang pria China yang rela menyelundupkan 10 gram heroin di dalam kulup penisnya. Namun penyelundupan ini pun berhasil terbongkar setelah pria ini melakukan perjalanan menuju Tibet dari Beijing menggunakan kereta. Dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ditemukan bungkusan heroin seberat 10 gram di dalam beberapa plastik kecil tepat di kulup kelaminnya.

5. Datang ke Indonesia , wanita Thailand selundupkan Shabu di Vagina

Seorang wanita asal Thailand ini bernama Tipan Prakusa (27) kini diamankan pihak kepolisian setelah petugas Bea Cukai Bandara menemukan sabu-sabu dengan berat lebih dari 500 gram di liang vagina wanita ini. Sebanyak 235,6 gram shabu-shabu disembunyikan di dalam sol sepatu kanan dan 236,7 gram di sepatu kiri. Selain itu, terdapat 107,3 gram shabu-shabu dalam liang vaginanya. Kecurigaan itu terjadi saat melihat gerak-gerik wanita ini begitu mencurigakan saat turun dari pesawat Air Asia QZ 123 dengan rute dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Indonesia. Kini petugas keamanan bandara menyerahkan Tipan Prakusa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Updated: Mei 22, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014