Terselubung

Blog Terselubung

5 Cara Mudah Untuk Membahagiakan Ibu Kamu

ibu

Terselubungi.com – Ibu adalah seorang yang paling bejasa dan mulia di hidup kita. Bahkan, surga kita juga ada di telapak kaki ibu. Untuk itu, menjadi seorang anak yang baik ini sepantasnya untuk kita selalu membahagiakan seorang ibu. Membahagiakanr seoang ibu tidaklah sulit, bukan dengan berlian yang berharga mahal, melainkan dengan berbagai cara mudah yang bisa membuat hatinya selalu bahagia memiliki anak seperti kamu.

Dan apakah selama ini kamu sudah membahagiakan ibu mu ? Jika kamu masih bingung bagaimana bisa membuat ibu selalu bahagia. Berikut ini ada 5 cara mudah membahagiakan ibu kamu seperti yang dilansir dari vemale.com.

1. Menemaninya Belanja

loading...

Belanja adalah salah satu hal yang paling disukai wanita. Untuk itu, cobalah luangkan sedikit waktu kamu untuk mengajak ibu kamu jalan – jalan atau menemaninya belanja. Karena ibu sangat suka bila ditemani saat sedang berbelanja sebab dapat bertukar saran terhadap barang yang akan dibelinya.

2. Dengarkan Ceritanya

Setiap orang pasti akan merasa bahagia jika semua keluh kesahnya di dengar baik – baik dengan teman curhatnya. Nah, jika ibu kamu sedang curhat dengan kamu. Cobalah untuk mendengarkan cerita – ceritanya, jika kamu memiliki saran yang baik, katakanlah . Bisa jadi saran kamu itu membantu mencari jalan keluar masalah yang sedang dialami ibu kamu.

3. Menceritakan Kisah Cinta

Jika saat ini kamu sudah mempunyai pacar, jangan ragu atau jangan takut untuk menceritakan kisah cinta kamu dengan ibu kamu. Ibu akan merasa bahagia jika kamu lebih terbuka mengenai kisah cinta kamu . Karena disamping ibu dapat memberikan saran terbaik untuk kamu dan kisah cinta kamu. Ibu juga akan lebih paham sehingga bisa melindungi kamu jika terjadi masalah yang tidak baik dalam kisah cinta kamu.

4. Pujilah Dia

Membahagiakan seorang ibu juga bisa berupa sebuah pujian. Pujian sehari – hari ini bisa membuat ibu kamu lebih bahagia. Karena diketahui bila kebahagiaan terbesar seorang ibu adalah pujian dari buah hatinya.

5. Katakan Bahwa Kamu Mencintainya

Kata cinta untuk sang kekasih memang sering kita ucapkan. Tetapi, apakah kamu juga sering mengatakan kepada ibu mu bila kamu mencintainya. Kata – kata bahwa kamu mencintai ibu ini membuat ibu kamu akan merasa lebih bahagia, bahkan ibu bisa saja terharu mendengarkan kata – kata bila kamu mencintai ibu langsung dari mulut kamu dan dihadapan ibu.

Nah, otulah dia kelima cara mudah untuk membahagiakan ibu kamu. Semoga bermanfaat !

Updated: Februari 10, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014