Terselubung

Blog Terselubung

5 Cara Menjaga Agar Pacar Kamu Tidak Selingkuh

aaaaa

Terselubungi.com – Perselingkuhan merupakan salah satu penyebab hancurnya suatu hubungan asmara. Oleh karena itu, tak ada satu pun orang yang mau menjadi korban perselingkuhan.

Tapi, tak bisa di pungkiri jika ada banyak pasangan yang melakukan perselingkuhan di belakang pasangannya. Hal ini ternyata di sebabkan oleh beberapa hal yang membuat pasangan jadi ingin selingkuh.

Jika kamu salah satu orang yang tak ingin pasangnya selingkuh, kamu bisa menjaga baik-baik pacar kamu agar ia tidak melakukan perselingkuhan di belakang kamu.

loading...

Nah, berikut ini, ada beberapa cara untuk menjaga agar pacara kamu tidak selingkuh. Ma tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Jangan terlalu posesif

Harus kamu ketahui bahwa hidup pasangan kamu tidak selalu untuk kamu seorang, oleh karena itu jangan terlalu memaksakan kehendak untuk memiliki pasangan kamu tersebut seutuhnya. Karena sikap yang terlalu posesif akan membuat pasangan merasa terkekang dan bisa-bisa pasangan ingin pindah ke lain hati.

2. Menghargai pasangan kamu

Pasangan akan pindah kelain hati jika ia merasa sudah tidak di hargai lagi oleh pasangannya. Oleh karena itu, ada baiknya jika kamu selalu menunjukan sikap menghargai pasangan kamu tersebut. Buat dirinya merasa bahwa kamu sangat membutuhkannnya, dan sangat berharga untuknya.

3. Jangan terlalu membatasi kebebesannya

Sebaiknya kamu tidak terlalu membatasi kebebasan pasangan kamu untuk melakukan berbagai aktivitas dirinya. Cobalah berpikir jika hidup pasangan kamu jug sama dengan hidup kamu. Dia juga butuh kebebesan untuk melakukan berbagai hal yang di sukainya.

4. Perhatikan emosi saat marah

Saat marah kamu harus bisa memperhatiakan emosi kamu agar tidak terlalu berlebihan kepada pasangan kamu. Untuk mengatasi emosi berlebihan kamu bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Sampaikan padanya apa saja hal yang membuat kamu marah padanya, agar semua masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah.

5. Cari tahu komitmen pasangan kamu

Komitmen sangat di butuhkan untuk membuat kita semakin yakin dengan pasagan. Oleh karena itu, kamu harus cari tahu komitmen pasangan kamu, apakah ia serius atau tidak dengan hubungan yang di jalani tersebut, jika komitmennya sudah jelas, dan dia menunjukan bukti untuk menjaga komitmennya tersebut, kamu sudah bisa merasa lega dan tak perlu meragukan kesetiaannya lagi.

Nah, itulah dia ke lima cara untuk menjaga agar pasangan kamu tidak selingkuh.

Updated: Januari 23, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014