Terselubung

Blog Terselubung

5 Cara Menghadapi Pacar yang Manja

relationship-manja-640x357

Terselubungi.com – Wanita  memang identik dengan kemanjaan, apa lagi dengan pria yang menjadi kekasihnya, kebanyakan wanita akan bersikap manja pada kekasihnya yang menyayangi dirinya.

Terkadang sifat manja wanita ini memang bisa membuat pria menjadi pusing sendiri, karena setiap kemuannya harus dituruti oleh sang pria, jika tidak dituruti biasanya wanita akan ngambek atau marah-marah sendiri.

Semua pria tidak mau bukan jika harus memanjakan kekasihnya dengan menuruti semua keinginannya ? Nah, untuk itu kamu bisa menggunakan ke lima cara ini untuk menghadapi pacar yang yang sangat manja.

loading...

Seperti dilansir Jadiberita.com, berikut inilah dia ke lima cara menghadapi pacar yang manja.

1. Jadikan dia wanita yang kuat

Cara yang pertama dengan menjadikan dia sebagai wanita yang kuat. Kamu bisa menghadapkannya pada anak kecil atau keponakan kamu yang lebih manja dari sifatnya, agar ia bisa bersabar untuk menghadapi anak kecil yang manja tersebut, seingga ia bisa berpikir bahwa mengurusi seseorang yang manja itu tidak mudah.

2. Jangan tanggapi kemarahannya

Biasanya wanita yang manja sangat mudah marah dan akan selalu marah-marah jika keinginannnya tidak dipenuhi. Untuk menghadapinya kamu jangan pernah menanggami kemarahannya, teruslah bersabar hingga akhirnya ia akan sadar sendiri dan mulai menghormati kamu.

3. Berikan pengalaman yang non material

Cara selanjutny adalah dengan memberikan pengalaman yang no n material, seperti mengajakny yang tidak identik dengan harga-harga mahal, seperti sekedar menonton tv di rumah atau yang lainnua.

4. Berikan pengalaman yang unik

Kamu bisa memberikannya pengalaman yang unik, yang sulit untuk dilupakannya, seperti dengan mengunjungi panti asuhan, dan membantu rakyat kecil dijalanan dengan cara-cara yang membuatnya bisa mengerti dan menghargai seseorang.

5. Biarkan untuk dia menunggu

Cara yang terakhir adalah dengan membiarkanya menunggu. Kamu bisa menjemputnya sedikit telat agar ia menunggu. Setelah itu kamu bisa liat bagaimana reaksinya, jika ia marah kamu bisa mencoba memberikan pengarahan untuk hal tersebut.

Nah, itulah dia ke lima cara untuk menghadapi pacar yang manja.

Updated: Januari 6, 2018 — 2:32 pm
Terselubungi.Com © 2014