Terselubung

Blog Terselubung

5 Cara Hantu Menunjukan Keberadaannya Disekitar Kamu

hantu

Terselubungi.com – Hantu merupakan makhluk halus yang tak kasat mata  yang tidak bisa dilihat dengan menggunakan mata manusia. Hantu  memang tidak bisa dilihat dengan mata, namun keberadaan hantu memang benar-benar ada di sekitar manusia.

Hanya saja manusia tidak bisa merasakan keberadaan hantu tersebut disekeliling mereka. Namun, jangan salah hantu terkadang juga bisa menunjukan keberadaannya disekitar manusia.

Ada beberapa cara hantu untuk menunjukan keberadaanya disekitar manusia. Mau tau seperti apa cara-caranya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir yoechua.blogspot.com.

loading...

1. Terdengar suara dan Bau yang aneh

Cara pertama yang digunakan hantu untuk menunjukan keberadaan mereka dengan manusia adalah dengan cara menimbulkan suara-suara aneh seperti suara langkah kaki, suara merintih,  dan sebagainya. Tak hanya itu biasanya suara aneh itu juga disertai dengan bau yang aneh.

2. Benda Berpindah dengan sendirinya

Percaya atau tidak cara yang satu ini memang benar-benar digunakan oleh hantu untuk menunjukan keberadaannya. Hantu bisa memindahkan barang atau menjatuhkannya secara tiba-tiba. Cara ini digunakan oleh hantu untuk menunjukan keberadaannya dengan manusia.

3. Lampu Meledak

Lampu meledak merupakan salah satu cara hantu untuk menunjukan keberadaannya dengan manusia. Pasti kamu pernah mengalaminya bukan ? Hati-hati jika tiba-tiba lampu rumah kamu meledak, itu berarti ada hantu disekitar kamu.

4. Ketukan

Apakah kamu pernah mengalami ketukan secara tiba-tiba. Hati-hati ini merupakan cara hantu untuk menunjukan keberadaannya dengan manusia.

5. Terjadi Penurunan Suhu

Cara yang terakhir adalah penurunan suhu yang terjadi secara tiba-tiba. Jika kamu merasakan suhu yang mengalami penurunan secara tiba-tiba seperti dari dingin menjadi hangat, ini merupakan tanda jika hantu ingin menunjukan keberadaannya dengan manusia.

Nah, itulah dia ke lima cara hantu untuk menunjukan keberadaannya dengan manusia.

Updated: Januari 4, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014