Terselubung

Blog Terselubung

5 Cara Bikin Mantan Menyesal Ninggalin Kamu

images

Terselubungi.com – Apakah kamu pernah merasakan sakit hati karena ditinggalin mantan? Semua orang pasti pernah merasakan sakit hati karena ditinggalin mantan. Tapi apakah kamu pernah berpikir bagaimana caranya agar bisa membuat mantan mennyesal setelah meninggalkan kamu?

Mungkin selama ini setelah ditinggalkan oleh mantan, kamu hanya ingin membuatnya sakit hati saja bukan untuk membuatnya menyesal karena telah memutuskan kamu.

Kamu hanya fokus untuk mencari pasangan baru agar ia merasa cemburu pada kamu. Sebenarnya ini cara yang salah, seharusnya kamu lebih bisa membuat mantan kamu menjadi menyesal telah meninggalkan kamu.

loading...

Nah, mau tau bagaimana caranya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.

1. Perbaiki penampilan

Jika kamu ingin membuat mantan kamu menyesal telah memutuskan kamu, sebaiknya kamu bisa memperbaiki penampilan kamu lebih baik lagi. Buat dirimu terlihat sangat menarik bagi orang lain, kalau bisa buat si mantan jatuh cinta lagi dengan kamu, sehingga dia akan berpikir bahwa ia menyesal telah memutuskan kamu.

2. Olahraga

Olahraga memang bertujuan untuk melangsingkan tubuh agar terlihat lebih menarik lagi. Tapi olahraga tak hanya memiliki manfaat melangsingkan tubuh, tetapi juga dapat mengusir rasa bete, sakit hati dan bisa mendatangkan kebahagiaan dalam hati kamu. Tapi, yang lebih menyenangkannya adalah tubuh kita bisa sehat,  berenergi dan langsing sehingga ketika ia melihat kamu, ia akan merasa menyesal telah meninggalkan kamu.

3. Jangan umbar kemesraan

Kebanyakan wanita akan mengumbar kemesraan didepan mantannya untuk membuat sang mantan cemburu. Padahal, tidak semua pria bisa merasa cemburu saat melihat mantannya bermesraan dengan pria lain. Bahkan ia malah merasa ilfeel dengan sikap kamu yang seperti itu.

4. Bersikap baik saat bertemu

Memang tidak bisa dipungkiri jika rasa sakit karena ditinggalkan tersebut akan muncul kembali saat kamu bertemu dengan mantan kamu tersebut. Tapi, cobalah untuk bersikap baik dengannya, jangan sampai kamu bersikap jutek atau menghindar darinya ketika bertemu. Karena bisa-bisa kamu dianggap seperti anak kecil dan akan membuatnya semakin tidak suka.

5. Bersenang-senang

Nah, itu dia ke lima cara untuk bikin sang mantan menyesal ninggalin kamu.

Updated: Mei 5, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014