Terselubung

Blog Terselubung

5 Cara Bikin Kekasih Merasa Lebih dicintai

memandang

Beberapa cara tersebut harus pria lakukan tanpa paksaan dan dengan niat jika kamu ingin lebih bisa membuat kekasih bahagia. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 cara bikin kekasih merasa dicintai.

1. Minta dia untuk menghibur

Ketika kamu merasa sedih dan depresi , tidak ada salahnya jika kamu meminta kekasih kamu untuk menghibur. Ini malah akan menjadi salah satu cara bikin kekasih merasa lebih dicintai. Sebab, dengan meminta dia untuk menghibur kamu yang lagi sedih menjadi tanda jika kebahagiaan kamu etrgantung pada dirinya dan membuat dia merasa paling dibutuhkan.

loading...

2. Memuji penampilannya

Sebuah pujian memang sangat diharapkan wanita. Dengan memuji penampilan kekasih kamu dengan perkataan yang lebih manis dan menarik ini akan membuat wanita merasa lebih dicintai. Ini juga bisa membuat dirinya lebih percaya diri untuk bisa menjadi yang terbaik di mata kamu.

3. Langsung berlari ke tempatnya

Ketika kekasih sedang sakit , pria juga langsung bisa meluapkan perhatian dengan emmbawakan obat atau makanan tanpa ada kabar sebelumnya. Dengan langsung berlari ke tempatnya ini akan membuat kekasih merasa lebih dicinta dan diperhatikan jika sewaktu sakit kamu yang paling berharga dalam hidupnya.

4. Menulis surat cinta untuknya

Surat cinta memang sudah tidak banyak digunakan lagi saat ini , namun membuat hal yang beda pasti lebih seru. Dengan mengirimkan sebuah surat cinta kepada kekasih ini kan membuat dirinya lebih tersanjung dan merasa dicintai.

5. Memandangnya untuk waktu yang lama

Ketika sedang berduaan, tidak ada salahnya jika kamu mengalihkan tatapan wajah kamu dengan memandangnya untuk waktu yang lama. Selain ini kamu juga dapat mengatakan jika kamu sangat merindukannya dan selalu mencintainya serta katakan jika kamu tidak bosan memandang kekasih yang paling kamu cintai ini.

Nah, itulah dia kelima cara bikin kekasih merasa lebih dicintai.

Updated: Agustus 11, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014