Terselubung

Blog Terselubung

5 Bocah Yang Memiliki Kecerdasan Paling Luar Biasa di Dunia

priyanshi-somani-rev2

Terselubungi.com – Beberapa waktu lalu, India dihebohkan dengan adanya seorang anak laki-laki yang bernama Kautilya Pandit, 7 tahun yang memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa. Ia bisa menghafal informasi mengenai 213 negara.

Informasi tersebut seperti data populasi,  agama dan mata uang. Ia dikatakan sebagai mesin pencari google berjalan. Bocah luar biasa ini pun kini menjadi artis dadakan yang sering tampil di televisi di India.

Namun, didunia ini ternyata da banyak anak cerdas luar biasa seperti Pandit. Seperti ke lima bocah yang akan kita bahas kali ini, ke lima bocah tersebut memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa.

loading...

Nah, mau tau seperti apa kecerdasannya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Priyanshi Somani

priyanshi-somani-rev2

Priyanshi Somani berusia 12 tahun, ia merupakan anak yang memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa, dimana ia bisa menghitung dengan cepat, seperti menghitung perkalian, pembagian  hingga akar dalam waktu sekejap. Priyanshi Somani juga sudah memecahkan rekor mengenai hitung menghitung.

2. Gregory R. Smith

gregory-r-smith-rev2

Gregory R.Smith merupakan anak cerdas asal Amerika Serikat yang lahir pada 1990. Smith sudah lancar membaca pada usia 14 bulan, bahkan ia juga bisa menghafal seluruh isi buku yang sudah ia baca. Ia lulus ujian masuk perguruan tinggi di usia 10 tahun dan  mendapar gelar master termuda sepanjang sejarah AS, di usia 11.

3. Sherwyn Sarabi

sherwyn-sarabi-rev2

Bocah asal Kota Yorkshire, utara Inggris ini juga memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa. Pada usia 2 tahun Sherwyn Sarabi  sudah bisa menghafal nama-nama 195 negara anggota PBB, bisa membaca peta dan membaca lancar. Bahkan Sarabi juga bisa menjelaskan tentang organ tubuh manusia.

4. Arfa Karim

arfa-karim-rev2

Gadis yang berasal dari Pakistan  ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Pada saat usia 9 tahun, Arfa bisa mengotak-atik komputer bahkan menciptakan program terbaru yang tidak ada di dalam komputer. Bill Gates pun sampai mengundangnya karena merasa heran dengan bakatnya tersebut.

5. Kim Ung Yong

kim-ung-yong-rev2

Kim Ung Yong bisa dikatakan sebagai anak paling cerdas didunia. Pada usia 3 tahun, Kim Ung Yong sudah bisa menghafal semua isi buku yang dibacanya.  Yong memiliki IQ 210, saat belum masuk TK, dia sudah lancar berbahasa Korea, Jepang, Inggris, dan Jerman. Saat masuk SD ia sudah bisa memecahkan soal untuk mahasiswa. Pada sia 7 tahun pun, Yong terpaksa dimasukan ke Universitas karena kecerdasannya.

Nah, itulah dia ke lima anak yang memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa.

Updated: Januari 7, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014