Terselubung

Blog Terselubung

5 Bocah Indonesia ini Mendunia Akibat Merokok

338

Terselubungi.com – Umumnya, para perokok ini berusia remaja sampai dewasa, namun akibat tidak adanya batasan usia merokok sehingga bocah cilikpun juga bisa merasakan nikmatnya rokok. Ada beberapa bocah di Indonesia yang kini namanya telah mendunia akibat merokok.

Negara Indonesia memang termasuk ke dalam negara yang jumlah perokoknya jauh lebih besar. Bahkan, di Indonesia ini rokok dijadikan kebutuhan kedua dimana para perokok pun tak memandang usia. Selain itu, rokok pun banyak dijual di berbagai macam toko sehingga mudah untuk di dapatkan.

Dan akibat tidak ada larangan usia merokok, ada lima bocah ini yang sudah memiliki kebiasaan merokok sejak kecil hingga namanya menjadi terpopuler. Seperti yang di lansir dari UniQpost, berikut 5 bocah Indonesia ini Mendunia akibat merokok. Yuk, simak bersama !

loading...

1. Ardi Rizal

600

Ardi Rizal merupakan salah satu bocah Indonesia asal Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini mendunia akibat kebiasaan merokoknya pada pertengahan tahun 2010 lalu. Adi Rizal ini memiliki kebiasaan merokok sejak dia berumur 2,5 tahun, ia sanggup menghisap 3-4 bungkus rokok dalam sehari. Namun kini Ardi sudah bisa berhenti dari ekcanduan merokok akibat kesehariannya di dampingi oleh pendamping yang intensif.

2. Ilham

249

Ilham ini merupakan bocah asal Sukabumi, Indonesia yang sudah memiliki kebiasaan merokok ketika berumur 8 tahun. Bahkan , tak hanya merokok saja ia jyga sering berbicara kasar layaknya preman dewasa. Walaupun Komisi Perlindungan Anak sudah berusaha membuat Ilham berhenti merokok, tetapi Ilham masih memiliki kecanduan merokok dan saat ini ia menjadi tukang parkir untuk bisa membeli rokok.

3. Sandi Adi Susanto

338

Sandi Adi Susanto ini juga bocah asal Malang, Indonesia yang mendunia akibat ia memiliki kebiasaan merokok sejak berumur 1,5 tahun yang video nya beredar luasa pada tahun 2010. Kononnya, tubuh Adi ini di rasukin oleh roh neeknya yang membuat ia memiliki kebiasaan buruk ini hingga sering juga berbicara kotor. Namun, saat ini Sandi sudah terbebas dari kecanduan merokok.

4. Muhammad Dihan Awalidan

430

Muhammad Dihan Awalidan asal Garut Jwa Barat ini juga memiliki kecanduan merokok sejak berumur 2 tahun. Dan namanya bisa mendunia akibat merokok lantaran media Inggris dan Australia mempublikasikannya.

5. Reno Ardiansyah

527

Reno Ardiansyah , bocah asal Palembang ini memiliki kebiasaan merokok sejak berumur 14 bulan . Kebiasaan nya ini akibat ia sering emnjilati rokok filter ayahnya yang membuat ia kecanduan dan kini namanya juga mendunia akibat merokok.

Nah, itulah dia kelima bocah Indonesia Mendunia akibat rokok.

daftar artis pria indonesia yang merokok artis pria yang merokok
Updated: Januari 30, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014