Terselubung

Blog Terselubung

5 Artis Remaja ini Jadi Tidak Populer Karena Mabuk

mabuk-popularitas-masa-remaja-5-artis-cilik-ini-hancur

Terselubungi.com – Menjadi seorang terkenal atau selebriti merupakan hal yang membanggakan. Tapi ketenaran ini tak selamanya bisa mereka dapatkan, karena ada sebagian artis yang malah tidak terkenal lagi hanya karena mabuk.

Hidup dengan bergelimangan harta memang bisa membuat seseorang lupa akan sekelilingnya sehingga mereka sering kali masuk dalam kehidupan yang salah, seperti mengonsumsi obat-obatan terlarang, mabuk-mabukan dan sebagainya.

Kelakuan negatif ini membuat mereka menjadi tidak terkenal lagi sehingga nama mereka tidak pernah muncul lagi di dunia selebritis.

loading...

Nah, berikut ini ada beberapa artis remaja yang tidak jadi populer karena mabuk. Mau tau siapa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Jodie Sweetin

jodie-sweetin-rev1

Jodie Sweetin merupakan bintang film terkenal saat berusia 5 tahun. Namun, saat ini Jodie tidak terkenal seperti dulu lagi, karena ia sudah menjadi pecandu narkoba dan suka mabuk-mabukan. Jodie sudah pernah menikah 3 kali, namun semuanya gagal. Dan akhirnya ia  mencoba bangkit dari keterpurukan dan menulis buku otobiografi.

2. Macaulay Culkin

macaulay-culkin-rev1

Mantan bintang film Home Alone dan Home Alone 2: ini juga  merupakan artis remaja yang juga tidak terkenal karena suka mabuk-mabukan. Tak hanya mabuk-mabukan tetapi Macaulay ini juga kecanduan ganja. Hal ini membuat Macaulay menjadi tidak terkenal dan tidak pernah muncul lagi di dunia perfilman.

3. Britney Spears

britney-spears-rev1

Britney Spears merupakan seorang penyanyi terkenal yang namanya melambung tinggi pada sejak berusia `16 tahun. Namun, karena ketenarannya tersebut membuat Britney Spears menjadi masuk dalam kehidupan yang negatif. Ia menjadi seorang pecandu narkoba, mabuk-mabukan dan sebagainya. Ia sempat tinggal di panti rehabillitasi  dan menggunduli kepalanya. Saat ini Britney sudah mulai beraktivitas lagi di dunia musik, ia sudah mulai menciptakan karya-karya barunya.

4. Amanda Bynes

jodie-sweetin-rev1

Bintang film What a Girl Wants, She’s the Man, Hairspray, Sydney White and Easy A ini juga merupakan salah stau artis yang tidak terkenal setelah sering mengalami kasus dengan polisi. Amanda Bynes pernah berusan dengan polisi karena ketahuan mengonsumsi ganja. Tak hanya itu, Amanda juga pernah berurusan dengan polisi karena bermain ponsel ketika mengemudikan mobil. Hal ini membuat namanya menjadi tidak populer lagi.

5. Lindsay Lohan

lindsay-lohan-rev1

Memulai karir diusia 3 tahun, ternyata tidak membuat Lindsay Lohan menjadi lebih baik lagi. Karena ketenarannya tersebut Lindsay Lohan menjadi terlena dengan kehidupannya, dan akhirnya jatuh kedalam kehidupan yang buruk. Lindsay Lohan merupakan seorang pecandu alkohol, pecandu kokain, dan obat-obatan terlarang lainnya.

Nah, itulah dia ke lima artis yang tidak terkenal setelah mereka menjadu pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang.

Updated: Juni 8, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014