Terselubung

Blog Terselubung

5 Artis Ini Terpisah dari Anak Karena di Penjara

035472700_1421739346-5_Artis_dipenjara

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 artis yang terpisah dari anak karena di penjara.

Mendekam di dalam penjara bagi kalangan wanita adalah sebuah mimpi buruk. Apalagi jika wanita tersebut memiliki seorang anak yang masih kecil dan tak mungkin dibawa ke dalam rutan.

Namun, pengalaman tersebut dialami oleh beberapa artis cantik ini. Mereka harus rela berpisah dengan anak mereka yang masih kecil. Bahkan, ada beberapa di antaranya yang sampai harus menutup diri dari anak.

loading...

1. Angelina Sondakh

ANGELINA

Angelina Sondakh merupakan salah satu artis yang harus berpisah dengan ketiga anaknya terutama yang terkecil Jabaar Massaid . Angelina Sondakh pun harus siap berpisah dengan mereka akibat dirinya harus mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur dalam kurun waktu yang lama, 12 tahun akibat menjadi tersangka korupsi proyek Wisma Atlet Palembang oleh KPK pada 3 Februari 2012.

2. Andi Soraya

andi

Andi Soraya juga harus rela berpisah dengan kedua anaknya akibat harus mendekam di penjara Rutan Pondok Bambu pada tahun 2010. Selama di penjara Andi Soraya terlihat sering menangis akibat ingat dengan kedua anaknya yang dikabarkan tengah sakit akibat kehilangan Andi.

“Anakku merasa kehilangan aku. Ia jadi pendiam. Dua-duanya juga sempat sakit ketika aku masuk rutan,” kata Andi.

3. Dewi Perssik

DEWI

Pedangdut Dewi Perssik juga harus berpisah dengan anak angkatnya Felice Gabriel ketika dirinya harus dipenjara di Rutan Pondok Bambu. Bahkan saat itu Felice dibohongi oleh keluarganya jika Dewi Persik sedang menginap di hotel.

“Tetap dikasih tahu, Mami pindah hotel. Gabriel kan dekat sama saya juga, jadi dia jawab, oh mama pindah hotel” kata Masbin.

4. Citra KDI

Citra+KDI
Citra KDI juga harus siap berpisah dengan anak yatim piatu yang merupakaan anak binaannya dari Bandung akibat dirinya harus mendekam di Lapas Paledang, Bogor karena di vonis melakukan penganiayaan terhadap dokter gigi bernama Irianti Malarangeng. Selama di penjara Citra selalu meminta pihak hakim untuk cepat mengeluarkannya.

“Aku sih, cuma ingin pulang. Sampai ke hakimnya tadi bilang supaya aku keluar, aku punya anak, aku juga punya anak-anak yatim. Semoga saja itu bisa jadi pertimbangan buat hakim. Sekarang mereka (hakim)  masih berunding dan belum memutuskan,” ungkap Citra.

5. Nikita Mirzani

047305000_1412588901-Nikita_Mirzani_dan_bayi-2

Nikita Mirzani juga harus berpisah dengan anaknya yang masih balita yakni Azka Aqilla Ukra yang masih berumur tiga bulan dan masih memerlukan ASI dari ibunya itu. Namun Nikita harus tetap menjalani dinginya jeruji besi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur atas kasus pemukulan kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 2012 dan divonis hukiman lima bulan penjara dipotong masa tahanan.

Nah, itulah dia kelima artis yang terpisah dengan anak akibat di penjara.

Updated: Oktober 4, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014