Terselubung

Blog Terselubung

5 Artis Dangdut ini Meninggal di Usia Muda

33

Terselubungi.com – Hidup dan mati seseorang tidak ada yang mengetahuinya kecuali Tuhan Yang Maha Esa. Seseorang bisa meninggal kapan saja jika Tuhan sudah mentakdirkan dirinya untuk meninggal tanpa memandang usia dan jabatan seseorang. Manusia yang bisa hidup hingga ratusan tahun ini menjadi suatu anugerah terindah bagi diri mereka. Namun ada juga manusia yang hanya diberi kesempatan hidup sebentar yakni meninggal di usia mudah. Peristiwa seperti ini sering dialami oleh sejumlah artis ternama. Sejauh ini ada sejumlah artis dangdut yang tercatat meninggal di usia mudah.

Meninggalnya artis di usia muda ini mayoritas akibat mengidap penyakit yang cukup serius dan mengalami kecelakan yang sangat tragis.

Lalu siapa sajakah artis dangdut yang meninggal di usia muda ini ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia artis dangdut yang meninggal di usia muda.

loading...

1. Iceu Wong

11

Iceu Wong ini merupakan salah satu artis dangdut yang meninggal dunia di RS Immanuel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2015). Pelantun “pacar lima langkah” ini meninggal di usia 30 tahun  pukul 04.00 WIB akibat mengidap penyakit kanker payudara. Kepergian Iceu ini pun membuat suami dan anaknya begitu terpukul. Namun si suami bernama Gesit Asmoro Bangun ini mengaku jika dirinya sudah mengikhlaskan istrinya agar tenang di alam sana , dan memberikan pengertian kepada anak – anaknya jika ibumya sudah tiada.

“Dia pergi pun pada saat kami (keluarga) sedang tertidur. Pas kami bangun dia sudah nggak ada (meninggal). Anak sudah tahu. Saya sama anak sudah ngobrol langsung. Saya kasih tahu ke dia kalau ibunya sudah nggak ada, meninggal lebih dulu. Alhamdulillah anak saya mengerti dan dia ikut mendoakan. Dia pun tidak menangis,” kata suami Iceu Wong, Gesit Asmoro Bangun.

Iceu Wong dimakamkan di TPU Rancaekek Bandung.

2. Rere Gocing

22

Rere Gocing yang terkenal sebagai penyanyi dangdut paling menarik ini juga meninggal di usia muda. Rere Gocing meninggal akibat mengalami kecelakaan tragis di jalur Pantura, Subang, Jawa Barat, September 2014 .

Kakak ipar Rere, Teh Ani, memberikan sebuah keterangan jika pada saat itu Rere mengalami kecelkaan motor setelah dirinya menghabiskan malam bersama teman – temannya di tanah kelahiran untuk bersenang – senang. Namun  saat pukul 10 pagi , pihak keluarga menerima kabar duka jika Rere Gocing dinyatakan telah meninggal dunia.

“Saya dapat kabar jam 10.30 pagi tadi. Rere meninggal kecelakaan motor di Subang. Semalam itu ia jalan-jalan di Subang, dengan temannya laki-laki pakai motor. Katanya kecelakaannya semalam, tapi kami baru dikabari tadi pagi,” ujngkap Teh Ani.

3. Decha Stardut

33

Decha yang merupakan penyanyi dangdut berkat acara Stardut ini juga dikabarkan telah meninggal dunia di usia 22 tahun akibat menderita penyakit komplikasi usus, ginjal, paru-paru, dan liver. Berita duka atas kematian Decha ini pun disiarkan langsung di beberapa televisi swasta.

Sebelumnya , Decha ini dikabarkan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung sekitar pukul 18.30 WIB. Namun karena Tuhan sudah berkehendak, Decha pun dinyatakan meninggal.

Pihak keluarga yang sempat terkejut menerima berita duka Decha melalui BBM ini pun akhirnya mengikhlaskan kepergian Decha agar tenang di alam sana.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Resa Permatasari alias Decha Stardut dalam usia 22 tahun, hari ini jam 18.30 WIB di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Cianjur. Mohon doa dan dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya untuk almarhumah. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Amin.”

4. Abiem Ngesti

44

Penyanyi dangdut Abiem ini juga menjadi salah satu artis yang meninggal di usia muda. Abiem meninggal setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Cikampek, Sabtu 19 Agustus 1995 sekitar pukul 03.30 WIB. Abiem meninggal bersama dengan ibundanya Yuli Ismawati (39 tahun); adiknya, Sakti (6 tahun); dan pamannya, Kaswito (43 tahun), beserta anak Kaswito, Prima (10 tahun) setelah mengalami kecelakaan tragis dengan menggunakan mobil Suzuki Carry H8207E . Pada saat itu , mobil yang dikendarai mengalami sedikit masalah hingga menabrak bagian belakang truk gandengan Mitsubishi yang sedang parkir di tempat istirahat kilometer 42 tol Jakarta-Cikampek.

Peristiwa tersebut membuat Abiem, Yuli, dan Kaswito tewas di tempat. Sedangkan Sakti dan Prima mengembuskan napas terakhir di RS Bayukerta, Karawang.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian diketahui bila paman Abiem yang mengendalikan mobil tersebut dalam keadaan mengantuk sehingga mobil tersebut berbelok ke arah kiri jalan dan menghantam truk gandengan yang sedang parkir di bahu jalan.

5. Dewi Angin – Angin

55

Pedangdut Dewi Angin – Angin yang memiliki nama asli Arik Anjarwati  ini meninggal dunia akibat kecelakaan tragis ketika mobil Toyota Avanza AB 1725 BD yang dikendarainya selip dan menabrak pembatas jalan. Kecelakaan tersebut membuat mobilnya terguling berkali-kali di ruas jalan Karangmojo-Semin.

Sebelumnya , Dewi sempat di bawa ke RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta. Namun nyawa Dewi tidak tertolong dan dirinya dinyatakan meninggal pada Kamis (12/9/2013).

Dewi meninggal dunia dengan meninggalkan seorang anak berusia 6 tahun, Darel yang merupakan anak dari hasil pernikahan pertamanya dengan Aan, warga Semin.

Nah, itulah dia kelima artis yang meninggal di usia muda.

mayat abiem ngesti alam penyanyi dangdut meninggal artis jadul yang sudah meninggal pemakaman decha stardut mayat rere gocing abiem ngesti meninggal mayat dewi angin angin abiem ngesti kecelakaan kecelakaan artis dangdut tewas mengenaskan abiem ngesti dan keluarga
Updated: Agustus 3, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014