Terselubung

Blog Terselubung

5 Artis Cantik Yang Hapus Tato untuk Orang Tersayang

ttp smngt

Beberapa artis yang awalnya sengaaja membuat tato di tubuhnya akibat hobby tetapi harus rela menghapus tato itu untuk orang tersayang mereka. Mereka pun tidak ada rasa dendam atau meneysal dengan menghapus tato itu, tetapi mereka justru senang bisa menuruti kemauan kekasihnya.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 artis cantik yang hapus tato untuk orang tersayang.

1. Nikita Mirzani

loading...

Nikita Mirzani adalah salah satu artis cantik yang hapus tato demi job kesayangannya. Nikita mengaku jika dirinya memiliki tato bertuliskan namanya di bagian atas payudara. Ketika Nikita masih memiliki tato di bagian atas payudaranya itu banyak kehilangan job akibat ketahuan memiliki tato.

“Mau nguber iklan juga kan. Beberapa kali gagal dapat iklan karena tato ini. Udah lolos casting, pake baju atau kaus tertutup, tapi pas tahap selanjutnya, ditolak. Apalagi tato di dada itu masih dianggap terlalu ekstrem di Indonesia. Kalau pakai pakaian yang agak terbuka di dada dikit, jadi sorotan banyak orang, terutama laki-laki. Apalagi kan aku seksi,” kata Nikita.

2. Cinta Penelope

Usai putus dari kekasinya Dika, Cinta mengaku jika dirinya akan menghapus tato tersebut akibat jika tidak di hapus tato itu selalu mengingatkannya kepada mantan kekasihnya. Sebab tato yang dimiliki Cinta Penelope itu bertuliskan”Dika sayang Cinta” di tangannya.

“Enggak, itu masa lalu aku, jadi aku hilangin. Selain itu, Koh Ali kan penginnya Cinta itu tampil mulus, karena sudah umurnya. Jadi pengin dibersihin seluruhnya,” kata Cinta Penelope.

3. Olla Ramlan

Sejak berpacaran dengan  Aufar Hutapea, Olla Ramlan pun menjalani oeprasi untuk menghapus tato di tubuhnya tanpa sepengetahuan Aufar. Mendengar kabar itu Aufar justru kaget jika kekasihnya itu berada di ruang operasi untuk menghapus tatonya.

“Dia nggak tahu, karena memang mendadak. Jadi itu saya memang niatnya ke dokter gigi, ke tempat Tompi. Terus lihat pasien yang habis hapus tato lewat operasi. Saya tanya Tompi, katanya bisa,” ujar Olla.

Melihat semua ini Aufar juga senang jika Olla telah sadar jika sebenarnya Tuhan tidak menyukai orang yang menyakiti diri sendiri dengan membuat sebuah tato.

4. Dewi Perssik

Dibagian paha kanan Dewi Persik terdapats ebuah tato yang diberi nama Broken Angel. Namun, akibat sudah merasa bosan dan dia mengaku jika laki-laki akan lebih suka dengan wanita yang mempunyai badan serta kulit yang mulus, tanpa adanya gambar-gambar segala macam itu membuat Dewi Persik menghapus tato di paha nya itu.

“Akan dihapus, nunggu waktu yang pas saja, ntar yang rada senggang. Pokoknya niatannya dihapus aja. Kalau wanita mulus tanpa tato menurutku menambah gairah pria. Atau barangkali aku menemukan lelaki yang kebetulan dia aku suka dan dia ga suka wanita ada tato. Itu yang memotivasi aku untuk hapus tato,” Ungkap Depe.

5. Enno Lerian

Enno Lerian pun mengaku menghapus tato yang dimilikinya akibat naluri ibu yang telah memiliki dua anak ini timbul. Sehingga Enno memilih untuk menghapus tato di tubuhnya dan mencari tahu informasi terlebih dahulu bagaimana cara aman menghilangkan tato dengan leser, ini dilakukan karena pada saat pembuatan tato Enno mengaku merasa sakit dan dia pun siap dengan rasa sakit pada saat penghapusan tato miliknya.

“Alasannya banyak ya semenjak punya anak kedua ini menghilangkan tato lebih besar dibanding dua tiga tahun yang lalu. Sebelum menghilangkan tato cari informasi dulu ya, cari-cari di youtube ternyata cara yang aman untuk menghilangkan tato ya di laser,” ujar Enno.

Nah, itulah dia kelima artis yang hapus tato demi orang tersayang.

tato dewi persik tatto dewi persik dewi persik tato tato Dewi persik di paha
Updated: Agustus 4, 2017 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014