Terselubung

Blog Terselubung

5 Alergi Paling Aneh, Mulai dari Alergi Sperma Suami Hingga Kain

1

Terselubungi.com – Apakah kamu memiliki alergi ? Jika ada, alergi terhadap apa ? Benda, debu atau makanan ? Jika diantara salah satu dari ketiga hal tersebut masih bisa dianggap wajar  dan masih masuk akal.

Tapi, ada alergi yang dinilai tidak masuk akal loh. Ada alergi terhadap sperma  suami, ada pula alergi terhadap kain. Wah, aneh bukan ? Tapi, ini benar-benar terjadi pada beberapa orang di dunia.

Selain itu, ternyata masih ada alergi aneh lainnya yang bisa dibilang tidak masuk akal. Nah, mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

loading...

1. Alergi sperma suami

1

Pasangan suami istri di North Carolina, Amerika Serikat, harus menelan pahitnya kenyataan, Pernikahan mereka tidak terasa menyenangkan karena sang istri mengalami alergi terhada sperma suaminya.

Penyakit langka ini disebut dengan hipersensitivitas plasma seminal  yang membuat sang istri mengalami reaksi alergi terhadap protein dalam air mani suaminya. Sang istri akan merasakan sensasi terbakar, pembengkakan dan kemerahan, yang sangat tidak biasa pada daerah kewanitaan saat melakukan hubungan seksual.

Hal ini membuat pasangan tersebut tidak pernah berhubungan intim selama pernikahannya. Meskipun menggunakan kondom tetap alergi tersebut akan terasa.

2. Alergi bahan iPhone 6

2

Seorang pria bernama Mark Watson mengalam alergi terhadap bahan nikel yang terkandung didalam iPhone 6 baru dibelinya. Setelah beberapa minggu menggunakannya, Mark mengalami  masalah kulit  yang parah. Dibagian pahanya mengalami ruam-ruam hingga menyebar ke bagian lain.

3. Alergi sinar matahari dan panas

3

Seorang gadis bernama Everitt-Brick, 18 tahun hidup bagai drakula yang hanya bisa keluar dimalam hari saja. Brick diketahui alergi terhadap sinar matahari dan panas. Jika ia terkena sinar matahari, maka kulitnya akan terbakar dan terasa sangat perih.

Hal ini membuat Brick tidak bisa bersekolah dan setiap hari terkurung didalam rumah, dan hanya keluar di malam hari saja.

4. Alergi air

4

Hal ini benar-benar aneh bukan, jika semua orang membutuhkan air untuk memenuhi kebutuhanya, tapi beberapa orang malah alergi terhadap air. Memang terdengar sedikit tidak masuk akal, tapi beberapa orang telah mengalaminya. Mereka akan mengalami reaksi alergi seperti gatal-gatal setelah bersentuhan dengar air. Gatal-gatal tersebut berlangsung selama lima menit.

5. Alergi pakaian

5

Pria 43 tahun asal India mengalami alergi terhadap pakaian. Jika ia menggunakan baju maka tubuhnya akan mengalami gatal-gatal. Alerginya ini membuat pria bernama Subal Barman  terpaksa telanjang bulat. Bahkan ke mana-mana ia harus  telanjang tanpa menggunakan pakaian sehelai pun.

Warga disekitar tempat tinggal Subal sudah memahami kondisi Subal, sehingga warga tak lagi  merasa heran dengan kebiasaan Subal yang suka telanjang ke mana pun ia pergi.

Nah, itulah dia ke lima alergi aneh yang dialami beberapa orang di dunia ini.

Updated: Oktober 7, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014