Terselubung

Blog Terselubung

5 Alasan Untuk Tidak Melakukan Seks Bebas

seks bebas

Terselubungi.com – Akibat kenakalan remaja saat ini seks bebas pun sudah menjadi salah satu fenomena yang banyak terjadi. Bahkan , remaja – remaja saat ini tidak ada rasa takut untuk melakukan hubungan seks di luar nikah. Padahal, jika kita tahu bahwa larangan untuk melakukan seks bebas itu sebenarnya memiliki manfaat tersendiri. Beberapa alasan untuk tidak melakukan seks bebas ini terkait akibat banyaknya virus HIV .

Namun , selain itu masih banyak alasan lagi kenapa kita dilarang melakukan seks bebas yang intinya melakukan seks di luar nikah. Selain melihat tingkat aborsi saat ini semakin meningkat berikut ini beberapa alasan yang seharunya perlu kamu pahami bila ingin memustuskan berhubungan seks bebas.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 alasan untuk tidak melakukan seks bebas.

loading...

1. Lebih Beresiko

Salah satu alasan kenapa kamu dilarang untuk melakukan seks bebas karena melakukan seks bebas ini lebih beresiko terutama beresiko terkena penyakit menular seksual yang masih mengintai. Apalagi jika melakukan hubungan diluar nikah ini juga beresiko terhadap kehamilan yang mengancam masa depan kamu. Dan belum tentu jika pasangan kamu itu mau bertanggung jawab.

2. Organ seksual belum berkembang sempurna

Salah satu alasan untuk tidak melakukan seks bebas dikarenakan organ seksual belum berkembang sempurna. Dan ini sangat membahayakan organ intim kamu yang masih berusia dini yang sebenarnya belum siap untuk melakukan hubungan seks.

3. Pandangan negatif dari masyarakat

Seseorang yang melakukan hubungan seksual di luar nikah juga akan bisa diketahui bahkan jika benar – benar ketahuan maka kamu akan selamanya di cap negatif dari pandangan masyarakat. Apalagi jika hubungan seks bebas itu sampe membuat kamu hamil di luar nikah. Pati kamu akan menanggung malu dan juga keluarga kamu terutama orang tua.

4. Kamu harus menjelaskan kepada suami / istri kelak

Akibat pernah melakukan hubungan seks bebas sebelum melaksanakan pernikahan , sehingga membuat kekecewaan tersendiri bagi suami kamu saat ini. Apalagi pada saat itu kamu bukan berhubungan seks dengannya , sehingganantinya kamu harus menjelaskan kepada suami kenapa kamu berhubungan seks bebas.

5. Seks setelah pernikahan itu lebih memuaskan

Alasan kenapa kamu seharusnya tidak melakukan seks bebas itu disebabkan jika seks setelah pernikahan itu lebih memuaskan. Apalagi jika kamu dan dia belum pernah melakukan hubungan seks sama sekali. Apalagi jika seks yang dilakukan setelah menikah ini keduanya tidak memiliki rasa was was lantaran takut hamil duluan sehingga lebih terasa memuaskan.

Nah, itulah dia kelima alasan untuk tidak melakukan seks bebas.

Updated: Juni 6, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014