Terselubung

Blog Terselubung

5 Alasan Sebaiknya Jangan Undang Mantan Ke Acara Pernikahan

jkj

Terselubungi.com – Resepsi pernikahan merupakan hal penting yang terjadi dalam hidup kamu saat kamu menikah. Saat itu, memang merupakan  moment-moment yang paling membahagiakan, karena disaat itulah kamu akan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Momen yang membahagiakan ini pastinya ingin sekali kamu bagikan kepada orang-orang yang ada disekeliling kamu, termasuk juga para mantan kekasih yang dulunya pernah mengisi hati kamu.

Tapi, ada beberapa alasan yang sebaiknya kamu tidak mengundang mantan kekasih kamu ke acara pernikahan kamu tersebut.

loading...

Nah, mau tau apa saja alasannya? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Menjaga perasaan pasangan

Alasan pertama kenapa sebaiknya kamu tidak mengundang mantan kamu ke acara pernikahan kamu adalah untuk menjaga perasaan pasangan kamu. Meskipun pasangan kamu termasuk orang yang sangat pengertian, tapi bukan berarti ia tidak merasakan cemburu saat kamu bertemu dengan mantan kekasih yang pernah kamu cintai. Untuk itu sebaiknya kamu tidak mengundang mantan kamu ke pesta pernikahan kamu, agar momen kebahagiaan tersebut tidak terhalangi.

2. Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

Alasan kedua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti mantan kamu menangis ketika melihat kamu bersanding dengan orang lain di pelaminan. Pastinya hal ini sangat tidak kamu inginkan bukan.

3. Menghindari suasana canggung

Siapa yang tak canggung saat bertemu mantan kekasihnya. Baik kamu maupun mantan kamu pastinya akan merasa canggung saat bertemu mantan kekasih kamu, apa lagi bertemu di pesta pernikahan kamu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak mengundang mantan kekasih kamu ke acara pernikahan kamu, agar kamu dan pasangan tidak merasa canggung.

4. Menjaga perasaan keluarga pasangan

Alasan selanjutnya adalah untuk menjaga perasaan keluarga pasangan kamu. Kamu perlu menjaga perasaan keluarga pasangan kamu, dari hal-hal yang tak diinginkan ketika kamu mengundang mantan kamu ke pesta pernikahan kamu. Oleh sebab itu, kamu tidak usah mengundang mantan ke pesta pernikahan kamu.

5. Menjaga agar masa lalu tak hadir kembali

Hal inilah yang sangat penting untuk dijaga. Jika kamu memang masih menyimpan rasa dengan mantan kamu, sebaiknya kamu tidak mengundangnya ke pesta pernikahan kamu, untuk menjaga agar masa lalu kamu dan dia tidak hadir kembali sehingga bisa merusak hubungan pernikahan baru kamu tersebut.

Nah, itulah dia ke lima alasan kenapa kamu tidak perlu mengundang mantan kamu ke pesta pernikahan kamu.

Updated: Juni 18, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014