Terselubung

Blog Terselubung

5 Alasan Penting Kamu Tidak Boleh Lagi Berharap Pada Mantan

jk

Terselubungi.com – Dalam kisah percintaan kita pastinya mengenal yang namanya mantan kekasih. Ya, mantan adalah orang yang pernah singgah di hati kita, namun ia pergi karena alasan tertentu.

Terkadang seseorang masih ada yang berharap pada mantannya meskipun telah merasakan sakit hati saat putus cinta. Namun, karena alasan masih menyimpan rasa, rasa berharap tersebut pun masih ada.

Hal ini  boleh saja dilakukan, tapi perlu kamu ketahui apakah rasa berharap tersebut juga ia rasakan atau tidak. Kamu bisa melihat dirinya lebih dalam lagi setelah putus denganmu, apakah ia masih menyimpan rasa sama seperti kamu atau tidak.

loading...

Nah, oleh karena itu sebelum kamu merasa menyesal telah berharap dapat kembali padanya, sebaiknya kamu ketahui ke lima alasan penting kenapa kamu tidak boleh lagi berharap pada mantan.

Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima alasan penting tersebut.

1. Memutuskan komunikasi

Setelah putus, biasanya seseorang yang masih berharap cintany kembali pasti tidak akan memutuskan komunikasi begitu saja. Oleh karena itu kamu harus lihat apakah setelah putus ia masih menelepon kamu, atau mengirim pesan ke kamu, jika tidak itu berarti ia tidak berharap lagi pada mu.

2. Dia menghindar

Lihatlah apakah ia menghindari dari kamu saat bertemu, atau ia menghindar saat kamu mencoba menghubunginya lagi. Mungkin itu tanda bahwa ia tidak memiliki rasa lagi pada mu, jadi jangan berharap jika cinta kamu bisa kembali seperti dulu.

3. Dia mengatakannya

Jika saat putus ia mengatakan bahwa ia semua sudah berakhir dan tidak akan pernah kembali seperti dulu lagi, itu berarti tanda bahwa dia tidak ingin kembali lagi pada kamu. Jadi, sebaiknya kamu melupakannya dan mencoba untuk move on darinya.

4. Dia sudah punya kekasih

Jika setelah putus dia memiliki kekasih baru lagi, itu berarti dia sudah melupakan kamu dan kamu jangan pernah berharap untuk kembali padanya. Sebaiknya, mantan seperti itu jangan pernah di pikirkan lagi.

5. Ia mengembalikan semua kenangan yang tertinggal

Saat berpacaran memang ada banyak hal yang dapat di lakukan bersamanya, dan pastinya ada banyak barang juga yang telah kamu atau dia berikan sebagai hadiah. Nah, jika ia mengembalikan semua barang yang kamu berikan, itu berarti ia tidak ingin lagi berharap kembali pada mu.

Nah, itulah dia ke lima alasan penting kamu tidak boleh berharap lagi pada mantan. So, jika saatnya untuk move on kenapa harus menunggu lama.

alasan mantan menghindar dari kita kenapa mantan menghindar dari kita ciri ciri mantan yang sudah melupakan kita alasan mantan menghindar kenapa mantan menghindar saat bertemu mantan menghindari kita kenapa mantan selalu menghindar kenapa mantan tidak mau berkomunikasi lagi ciri2 mantan masih sayang dan suka kenapa mantan menghindari kita
Updated: Oktober 18, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014