Terselubung

Blog Terselubung

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Mantan Terindah

cover2

Terselubungi.com – Kemarin tepatnya pada hari Kamis, 6 November 2014 film yang dibuat oleh Farishad Latjuba yang berjudul “Mantan Terindah” ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Film Mantan Terindah ini disajikan sebagai film drama  nasional yang wajib kamu tonton dan tak boleh sampai ketinggalan.

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus wajib nonton film Mantan Terindah ini. Mau tau apa saja alasannya? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Detik.com.

loading...

1. Cinta Metafisik

Film Mantan Terindah ini merupakan kisah drama yang menceritakan tentang cerita cinta yang  berbeda dari yang lainnya. Film ini lebih istimewa karena  terdapat kisah cinta metafisik. Nada (Karina Salim) yang merupakan pemeran utama memiliki kelebihan ‘sixth sense’.

2. Diadaptasi dari lagu

Jika kebanyakan film mengambil novel sebagai latar belakang filmnya, kini film Mantan Terindah ini malah mengambil latar belakang dari sebuah lagu yang berjudul “Mantan Terindah” Hits ciptaan Yovie Widianto.

3. Skenario hasil sayembara

Yang lebih uniknya lagi adalah  skenario film Mantan Terindah ini diambil dari hasil sayembara yang dibuat oleh produsernya. Marcella Zalianty yang merupakan produser dari film ini mengizinkan para penggemar untuk menulis langsung  naskahnya lewat sayembara di radio.

“Mereka kita minta menuliskan cerita pendek soal ‘Mantan Terindah’. Nanti dari situ, kita kembangkan menjadi naskah oleh Titien Watimena,” ujar Marcella Zalianty.

4. Django Reinhardt

Django Reinhardt yang merupakan musisi jazz tahun 50-an ini juga ikut hadir dalam film Mantan Terindah ini. Nada (Karina Salim) dan Genta (Edward Akbar) digambarkan sebagai orang yang sangat mencintai Django Reinhardt.

5. Pergolakan cinta dan takdir

Dalam film Mantan Terindah ini juga menceritakan tentang unsur takdir dalam kisah cintanya. Pemeran utama dalam film ini yaitu Nada (Karina Salim) harus menjalani takdir yang benar-benar tampak nyata baginya. Nada dipaksa  harus memilih antara takdir hidupnya dengan cinta.

Nah, itulah dia ke lima alasan kenapa kamu harus nonton film Mantan Terindah.

Updated: Juli 4, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014