Terselubung

Blog Terselubung

5 Aksi Wanita Bugil Yang Bikin Heboh

hakim-bugil-di-bosnia-hampir-dipecat-dari-pekerjaan-rev4

Terselubungi.com – Wanita memang diciptakan sebagi mahluk yang memiliki lekuk tubuh indah dan bisa menyita perhatian banyak orang. Bahkan, dewasa ini banyak sekali aksi – aksi wanita yang memamerkan lekuk tubuhnya tanpa menggunakan busana atau bugil . Beberapa wanita yang berani melakukan aksi bugil dan tanpa diketahui apa maksud sebenarnya.

Entah apa yang ada di dalam pikiran para wanita ini dengan berani memarkan lekuk tubuhnya di tempat umum. Penampakan wanita – wanita bugil ini juga menjadi salah satu hal yang bikin masyarakat menjadi heboh. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata karena aksi – aksi bugil mereka ini tertangkap kamera dan terunggah di jejaring sosial sehingga menjadi heboh.

Dan seperti yang dilansir dari merdeka.com , inilah dia aksi wanita bugil yang bikin heboh. Simak ulasannya berikut ini :

1. Perempuan Brasil mejeng di depan balkon hotel tempat tim Inggris menginap

perempuan-brasil-mejeng-di-depan-balkon-hotel-tempat-tim-inggris-menginap-rev4

Seorang perempuan bugil asal Brasil ini mejeng di atas balkon Hotel Royal Tulip di Kota Rio de Janeiro.  Hotel tersebut merupakan salah satu tempat penginapan bagi timnas Inggris. Setelah malu dengan nama negaranya akibat kekalahan pertandingan, kini Inggris mendapati masalah baru dengan skandal wanita bugi yang tidak dikenali tersebut. Wanita bugil itu berani mendatangi hotel tersebut tanpa menggunakan busana. Namun, saat inI manajer tim Roy Hodgson segera memberikan keterangan akibat perempuan tak dikenali itu agar tidak ada isu buruk untuk Timnas Inggris.

2. Perempuan Bugil Jalan – Jalan di Libanon

perempuan-bugil-jalan-jalan-di-libanon-rev4

Aksi bugil yang membuat masyarakat heboh ini terjadi di ibu Kota Beirut, Libanon dengan aksi seorang perempuan yang sedang jaln – jalan di Libanon namun tanpa menggunakan busana atasan apapun dan hanya menggunakan celana dalam warna putih saja. Rumornya, wanita tersebut sedang dalam pengaruh obat yang membuat dia tidak sadarkan diri. Aksi bugilnya ini pun membuat masayarakat Libanon menjadi heboh dan disekitar jalan tersebut menyebabkan kemacetan.

3. Perempuan bugil di Austria bikin tabrakan kendaraan

perempuan-bugil-di-austria-bikin-tabrakan-kendaraan-rev4

Seorang wanita bugil yang tidk diketahui namanya sedang berjemur di apartemennya tanapa menggunakan busana . Aksi bugilnya ini membuat jalanan menjadi macet dan bertabrakan lantaran banyak pengguna kendaran yang langsung berhenti sejenak untuk melihat aksi wanita bugil tersebut. Foto wanita bugil ini pun heboh di jejaring sosial lantaran ada seorang mahasiswa bernama Gregory Shakaki yang langsung mengunggah fotonya di jejaring sosial.

4. Hakim bugil di Bosnia hampir dipecat dari pekerjaan

hakim-bugil-di-bosnia-hampir-dipecat-dari-pekerjaan-rev4

Seorang hakim merupakan orang yang paling tinggi untuk menentukan dimana hal yang salah dan benar. Namun, aksi hakim yang satu ini benar – benar mencerminkan tindakan yang tidak patut di contoh. Seorang hakim pengadilan tinggi di Ibu Kota Sarajevo, Bosnia bernama Enisa Bilajac, kini namanya tercoreng akibat berjemur matahari tanpa menggunakan busana di dekat jendela rumahnya yang bisa terlihat oleh banyak orang. Akibat aksinya ini , ia hampir kehilangan  pekerjaannya.

5. Perempuan bugil berkeliaran di Iran

perempuan-bugil-berkeliaran-di-iran-rev4

Iran merupakan salah satu negara yang sangat terkenal dengan masyarakat Islami yang jauh dari hal – hal bersifat Vulgar. Namun, tak menutup kemungkinan, di Iran tersebut ada seorang wanita yang berkeliaran di jalanan dengan menggunakan celana dalam saja selama 3 jam. Hal ini tentunya membuat seluruh warga Iran heboh dan fotonya langsung teruploud di jejaring sosial.

Nah, itulah dia kelima aksi wanita bugil yang bikin heboh.

libanon Bugil gadis libanon bugil wanita bugil cewek libanon bugil lebanon bugil artis libanon bugil cewek bosnia bugil libanonbugil cewe libanon bugil cewek libanon
.
Updated: November 14, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014