Terselubung

Blog Terselubung

4 Tanda Tanda Bumi akan Kiamat yang Berhasil Tertangkap Kamera

22

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 tanda tanda bumi akan kiamat dan berhasil di tangkap kamera.

1. Misteri Gerhana Bulan Darah Ketiga di Malam Paskah

11

Jika Gerhana bulan  berdarah pertama dan kedua terjadi pada tahun 2014 silam, kini terjadi kembali gerhana bulan berdarah ketiga yang pada saat itu sempat terekam kamera.  Gerhana bulan berdarah atau Blood Moon ini terjadi tepat di malam Paskah. Peristiwa ini menjadikan suatu yang berbeda dan dipercaya menjadi salah satu tanda kiamat. Sebab , menurut Alkitab versi Raja James (Yoel 2:31), tertulis “Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan yang hebat dan dahsyat itu”. Melihat peristiwa ini , seorang Pastur dari Amerika, John Hagee, menyatakan bila hal besar akan terjadi pada umat manusia atau akan adanya musibah besar yang akan  terjadi di Timur Tengah yang berhubungan dengan Israel.

Pastur dari Amerika, John Hagee,juga mengatakan jika nantinya gerhana bulan berdarah ini akan terjadi selama 2 tahun sekali. Ini artinya merupakan tanda akhir zaman . Menurut badan antariksa NASA jika gerhana bulan akan terjadi tanggal 4 April mendatang dan bisa dilihat di Amerika Utara, Asia, dan Australia. Di kawasan Asia Tengara sendiri, gerhana bulan darah akan terjadi pada pukul 18.45 WIB selama kurang lebih 12 menit pada 4 April 2015.

Badan antariksa NASA sendiri mengungkapkan peristiwa gerhana bulan berdarah ini hanya menjadi tanda akan ada bencana besar yang akan dirasakan oleh umat manusia namun tidak memiliki dampak yang berbahaya.

“Saat gerhana terjadi, bulan sering terlihat berwarna kemerah-merahan karena sinar matahari yang menimpanya melewati atmosfer bumi. Ketika itu, spektrum warna biru di cahaya matahari tersaring, sehingga yang tersisa hanya warna merah saja. Namun, fenomena ini tidak berbahaya bagi manusia,” ungkap NASA.

2. Hujan Komet Jadi Awal Kiamat Bumi

22

Salah satu tanda kiamat yang akan terjadi di bumi yakni dengan munculnya hujan komet . Sejumlah ilmuan mengatakan jika nantinya ada salah satu dari bintang yang mendekati tata surya maka, jumlah rata-rata komet yang melintas di dekat bumi bisa meningkat pesat menjadi ratusan dalam sekejap. Menurut Dr Coryn Bailer-Jones dari Institut Max Planck di Jerman mengatakan jika lintasan komet yang mendekati tata surya akan menjadi sebuah kehancuran. Salah satu komet yang paling ditakutkan yakni sebuah bintang bernama Hip 85605 yang diketahui 90 % berada di dekat tata surya kita. Bintang Hip 85605 ini diperkirakan hanya akan melintasi planet Neptunus, namun bila hal itu terjadi maka tidak dipungkiri lagi jika nantinya akan ada ribuan komet yang akan mengelilingi planet Neptunus dan akan bertabarakan dengan bumi sehingga menjadi penyebab munculnya kehancuran planet bumi.

“Bintang yang akan melintas mendekati matahari kita dapat merusak kestabilan ‘awan Oort’ (lokasi berkumpulnya komet di luar orbit Neptunus) dan melontarkan komet-komet ke bagian dalam tata surya. Peluang hujan komet itu bertabrakan dengan bumi pun sangat besar,” ujar Dr Bailer-Jones.

Namun , Dr Bailer – Jones juga mengatakan jika manusia tidak usah begitu khawatir karena diperkirakan jika bintang Hip 85605 diperkirakan baru mendekati bumi dalam kurun waktu 240.000-470.000 tahun lagi. Sementara GL 710 baru akan sampai di dekat Neptunus 1,3 juta tahun lagi.

3. Muncul Ombak Darah di Pantai Selatan

33

Tanda – tanda akan adanya Kiamat yakni terjadinya ombak darah di Pantai Selatan. Peristiwa langka dan mustahil ini menjadi pertanda besar bagi kehidupan manusia. Peritiwa ombak pantai yang terjadi di Kota Shenzhen, Provinsi Guangzhou, sebelah selatan China. Berdasarkan ramalan dalam kitab Injil jika tanda kiamat itu akan ditandai dengan laut berwarna merah.

Banyak orang yang sudah merasa ketakutan akan peristiwa aneh itu. Namun setelah Dinas Kelautan melakukan pemeriksaan apa penyebab dari laut berwarna merah tersebut. Ternyata itu akibat populasi ganggang merah (noctiluca scintillans) yang semakin berkembang biak sehingga mempengaruhi air laut menjadi warna merah.

4. Jelaskan Suara Sangkakala, NASA sebut bumi bernyanyi tiap hari

33

Suara Sangkakala yang baru – baru ini bikin heboh dunia. Suara yang melengkingkang telinga yang berasal dari langit seperti terompet malaikat Israfil ini juga menjadi tanda jika akan ada kiamat. Suara sangkakala ini telah sering terdengar sejak tahun 2011, peristiwa ini membuat Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengungkapkan jika  suara yang muncul dari langit itu berada dalam frekuensi infrasonik. Suara itu di duga muncul akibat gesekan lempeng bumi maupun medan magnetik di atmosfer, termasuk ketika muncul aurora di dekat kutub. Suara-suara itu sebetulnya terus ‘dinyanyikan’ oleh Planet Bumi setiap saat.

Namun Geolog David Deming dari Universitas Oklahoma, Amerika Serikat, belum bisa menjawab kepastian dari mana munculnya suara sangkakala tersebut. yang bisa jadi itu suara hasil penggalian bawah tanah, tekanan pipa gas, hingga gempa bumi.

Peristiwa ini sempat direkam oleh Aaron Taylor, warga Kota Montana, AS pada 18 Februari 2012 berupa video . Video itupun menyebarluas di internet dan peristiwa ini membuat banyak orang yang ketakutan .

Nah, itulah dia keempat tanda bumi akan kiamat yang sempat terekam kamera.

kejadian aneh di dunia tanda kiamat keanehan dunia keanehan 2016 keanehan dunia 2016 7 tanda kiamat versi on the spot keanehan bumi kejadian aneh di dunia tanda kiamat 2015 peristiwa aneh menjelang kiamat kejadian aneh menjelang kiamat keanehan matahari
.
Updated: Juni 4, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014