Terselubung

Blog Terselubung

4 Tanda Jika Kamu Hanya Jadi Racun Dalam Hubungan Cinta Dengan Pasangan

Terselubungi.com – Hampir semua hubungan asmara yang dilakukan terasa indah diawalnya saja. Hal ini tidak sekedar pernyataan tetapi sebuah fakta yang sudah dibuktikan oleh banyak orang didunia ini.

Pada awal menjalankan hubungan semua akan terasa sangat indah, bahkan saat bersama dunia terasa milik berdua dan yang lain ngontrak.

Namun, saat sudah berjalan sedikit lama, hubungan mulai mendapat beberapa masalah, pertengkaran sangat sering terjadi. Terkadang ini akan menjadi bumbu-bumbu cinta didalam hubungan kamu, tapi bisa juga berarti hubungan kamu sudah tercemari oleh racun.

Nah, racun ini akan terus menyebar hingga hubungan asmara kamu akan semakin memburuk. Jika kamu ingin memperbaiki hubungan kamu, kamu perlu instropeksi diri , siapa tahu kamu lah yang menjadi racun dalam hubungan kamu sendiri.

Untuk mengetahuinya berikut ini ada empat tanda jika kamu hanya akan menjadi racun dalam hubungn asmara kamu dengan pasangan. Seperti dilansir detik.com, inilah ke empat tanda tersebut.

1. Posesif Berlebihan

Memberi perhatian lebih pada pasangan memang sangat baik untuk dilakukan, tapi jangan sampai perhatian tersebut dan membuat kamu menjadi posesif berlebihan. Hal ini hanya akan membuatnya semakin merasa terkekang dan akhirnya kamu dan dia sering bertengkar.

2. Suka Menuntut

Sikap suka menuntut juga bisa menjadi racun dalam hubungan asmara kamu. Kamu selalu menuntutnya agar menjadi apa yang kamu inginkan, kamu menuntutnya untuk merubah sikapnya dan banyak hal lainnya. Sikap suka menuntut ini hanya akan membuat pasangan kamu merasa tidak nyaman menjalani hubungan tersebut, dan kamu akan dianggap tidak bisa menerima pasangan kamu apa adanya.

3. Terlalu Bergantung

Sikap terlalu tergantung pada pasangan hanya akan membuat pasangan kamu semakin merasa ilfil. Kamu selalu meminta diantar kemana pun kamu pergi, kamu juga selalu minta dibelikan ini itu oleh pasangan kamu. Sikap terlalu bergantung ini akan membuatnya merasa bosan dan mengaggap kamu terlalu manja.

4. Perselingkuhan

Perselingkuhan merupakan racun yang paling mematikan hubungan asmara, jika kamu sudah pernah sekali ketahuan selingkuh pasangan kamu akan sulit melupakan hal itu dan akan terus menjadi racun dalam hubungan.

Nah, itulah dia ke empat tanda jika kamu menjadi racun dalam hubungan asmara kamu.

.
Updated: Juni 26, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014