Terselubung

Blog Terselubung

4 Selebritis Hollywood ini Ternyata Mantan Penari Erotis

Selebriti-Hollywood-Yang-Pernah-Jadi-Penari-Striptis-720x415

Terselubungi.com – Tidak ada orang yang sukses dengan cara yang mudah. Semua kesuksesan pasti diraih dengan usaha dan kerja keras. Bahkan sebagian orang pun rela melakukan apa pun demi mencapai kesuksesan. Salah satunya dengan menjadi penari erotis atau penari telanjang.

Yapz, hal ini ternyata dilakukan oleh beberapa selebritis Hollywood yang ternyata sebelum mencapai kesuksesan mereka sempat bekerja sebagai penari erotis. Bahkan mereka pun harus merelakan tubuh mereka untuk dilihat oleh banyak orang.

Nah, mau tau siapa saja mereka yang pernah bekerja di klub malam menjadi penari erotis ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini seperti dilansir m.infospesial.net.

loading...

1. Carmen Electra

1

Carmen Electra salah satu artis Hollywood yang pernah bekerja di klub malam menjadi penari erotis sebelum ia sukses menjadi artis. Saat ini Carmen Electra terkenal sebagai seorang penyanyi dan juga bintang film. Ia sudah berhasil membintangi beberapa judul seperti Scary Movie, Date Movie, Epic Movie dan Meet the Spartans.

2. Lady Gaga

2

Artis seksi yang selalu menuai kontroversi ini mengakui jika dirinya juga pernah menjadi penari erotis di klub malam pada usia 18 tahun. Saat itu ia mengaku terpaksa demi mendapatkan uang. Penampilannya di klub malam pun cukup berani  dengan menari secara sensual dan perlahan membuka bajunya hingga telanjang.

3. Catherine Zeta – Jones

3

Berbeda dengan artis lainnya, Catherine Zeta-Jones menjadi seorang penari erotis bukan untuk bertahan hidup, tetapi ia menggunakan uang hasil ia menari untuk melakakan operasi plastik. Catherine Zeta-Jones mengaku sangat ingin mengubah bentuk hidungnya, sehingga setelah berhasil melakukan operasi plastik dan menjadi cantik, Catherine Zeta-Jones pun langsung berhenti dari pekerjaannya itu dan  konsentrasi untuk beracting. Terbukti karena kecantikannya Catherine Zeta-Jones menjadi salah satu artis yang laris manis di layar lebar.

4. Kendra Wilkinson

4

Kendra Wilkinson memulai karirnya dengan menjadi seorang penari erotis hingga akhiirnya ia dipertemukan dengan Hugh Hefner di suatu strip club, dimana ia yang  memiliki majalah Playboy. Kemudian Hugh melihat ada potensi besar dalam diri Kendra hingga ia memakai Kendra  dan wanita ini pun sukses jadi Bunnies and Playmates yang popular.

Nah, itulah dia ke empat selebritis Hollywood yang pernah menjadi penari erotis.

Updated: September 25, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014