Terselubung

Blog Terselubung

4 Posisi Seks Ini Bahaya Bisa Bikin Penis Kamu Patah

seks

Melakukan berbagai posisi seks memang menjadi salah satu bentuk kreativitas dalam berhubungan seks, namun posisi seks yang salah bukan malah memberikan kenikmatan dan fantasy saat berhubungan seks tetapi malah bisa membuat penis cidera atau patah.

Seperti yang pernah diungkapkan oleh Ilmuwan dari Indiana University, Debby Herbenick, Ph.D, penis pria bisa patah ini karena pijakan atau cara lain yang tak biasa seperti berhubungan seksual di meja kantor atau di dalam toilet pesawat lebih besar kemungkinan untuk mengalami cedera yang berdampak pada ketegangan otot dan penis patah.

Dan untuk mengetahui posisi seks apa saja yang bisa bikin penis kamu patah, seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 4 posisi seks bahaya yang bisa bikin penis kamu patah.

loading...

1. The Eager Chef

The Eager Chef ini merupakan salah satu seks yang bisa bikin penis kamu patah akibat seks akan terjadi secara spontan, di mana seorang wanita berdiri di jari-jari kaki seorang pria, sementara dia duduk di atas meja tepat di depan prianya. Dan dengan posisi pasangan duduk di atas meja, dan prianya begitu antusias untuk melayani pasangannya inilah yang membuat penis pria bisa cidera akibat penis kerap terbentur beberapa benda keras seperti yang telah diungkapkan oleh Justin Lehmiller, PhD, seorang pengajar mengenai seksualitas manusia dan psikologi dari Harvard University.

2.The Over-Exuberant Swiss Ball Blitz

The Over-Exuberant Swis Ball Blitz ini merupakan salah satu posisi seks yang bisa bikin penis kamu patah. Sebab, posisi seks ini dilakukan dengan menggunakan bola besar yang kerap digunakan untuk berolahraga diketahui berisiko penis patah akibat penis akan keluar sepenuhnya dari dalam vagina, lalu masuk kembali ke dalam vagina yang dilakukan langsung di atas bola. Hal ini juga telah diungkapkan langsung oleh  Debby Herbenick.

3. The Cowgirl + lean back

Posisi seks The Cowgirl – Lean back ini juga posisi seks berbahay yang dapat menyebabkan penis mengalami`hiperekstensi`dan  tekanan ke bawah sehingga dapat membuat penis patah. Hal ini juga telah diungkapkan oleh studi dari University of California yang mengatakan jika posisi seks ini dapat membuat penumpukan plak yang menyebabkan penis menekuk saat ereksi.

4. The Pogo Stick

Posisi seks The Pogo Stick ini tak hanya bisa menyebabkan sakit punggung tetapi juga bisa membuat penis pria patah karena dilakukan dengan berdiri seperti posisi seks missionari.

Nah itulah dia keempat posisi seks bahaya yang bisa menyebabkan penis patah. Untuk itu, berhati – hatilah dalam melakukan posisi seks agar hubungan seksua lebih menyenangkan.

kisah cinta sejati dunia cewek cantik sri lanka
Updated: Agustus 17, 2017 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014