Terselubung

Blog Terselubung

4 Layanan Cinta ini Mungkin Hanya Bisa Kamu Temukan di Jepang

pacar-sewaan-untuk-pria-pemalu-rev2

Terselubungi.com – Jepang adalah negara yang paling sering menawarkan sejumlah keunikan bagi warganya. Tak hanya makanan dan minuman khas Jepang yang unik saja, tetapi di Jepang juga memiliki sejumlah layanan cinta yang lebih unik bahkan hanya bisa kamu temukan di Jepang.

Salah satu layanan cinta yang mungkin hanya bisa kamu temukan di Jepang yakni mulai dari ayah palsu, pacar palsu, sampai teman palsu. Semua layanan ini pun cukup populer di Jepang dan tercatat juga banyak peminatnya.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com inilah dia 4 layanan cinta yang mungkin hanya kamu temukan di Jepang.

loading...

1. Layanan Rental Pria Paruh Baya

1

Salah satu layanan cinta yang unik dan hanya akan kamu temukan di Jepang yakni layanan Ossan Rental (atau rental pria paruh baya) . Ini adalah sebuah layanan sewa terbaru di Jepang dengan menyewa sebuah pria paruh baya dengan harga 1.000 yen (Rp 114.121) per jam. Layanan rental pria paruh baya ini menawarkan jasa pria-pria setengah baya di Jepang melalui dua pilihan saja, yakni Takanobu Nishimoto (46 tahun), seorang dosen di sebuah perguruan tinggi mode dan styling di Osaka, dan Mikio Sendou, mantan pemain bisbol dan komentator olahraga dari Prefektur Gifu.

2. Teman Sewaan

teman-sewaan-rev3

Layanan cinta yang hanya kamu temukan di ini adalah layanan teman sewaan. Di Jepang ini diketahui sangat sulit untuk menjalin teman sewaan. Bahkan mereka rela membayar seseorang sebagai teman sewaan untuk diajak jalan – jalan. Layanan teman sewaan ini diberi nama  Yomiuri Shimbun akibat semakin banyak orang di Jepang yang merasa kesulitan mencari teman di dunia nyata. Bayaran untuk layanan teman sewaan ini bisa senilai seribu yen.

Bahkan Client Partners, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo ini menawarkan berbagai layanan unik seperti mempekerjakan seseorang untuk memotret klien di sebuah acara istimewa (pernikahan, dll) . Perusahaan ini memberikan layanan kepada pelanggan untuk memilih siapa saja teman yang akan disewa sesaui dengan yang disukainya. Nantinya teman sewaan ini siap menemaninya ke mana saja.

Salah satu pekerja yang bekerja di Client Partners ini bernama Abe Maki yang mengaku jika dirinya punya kepercayaan yang kuat untuk memiliki teman baru.

“Orang-orang ini tidak memiliki rasa kepercayaan diri yang kuat, sehingga mereka terlalu berhati-hati memperhatikan bagaimana orang lain menilai mereka.”

Dan salah satu pelanggan di Client Partners ini adalah Kuoichi yang  mengatakan kepada Yomiuri Shimbun tentang pengalamannya menyewa teman bayaran. Pada saat itu , dirinya hendak pergi jalan – jalan ke musim panas dan dirinya pun menggunakan layanan jasa sewa teman dari Client Partners dan harus membayar 30.000 yen (atau sekitar Rp 3,1 juta) semalam. Kemudian perusahaan itu mengirim dua gadis yang belum pernah ditemuinya sebelumnya untuk menemani Kuoichi ke klub dansa.

Client Partners ini pun mengaku lega telah menyewa layanan teman ini.

“Rasanya lega karena mereka (teman bayaran) bisa menerima Anda tanpa syarat. Rasa kesepian saya pun hilang,” kata pemuda itu.

3. Layanan Sewa Ayah Palsu, Pacar Palsu , dan Teman Palsu

layanan-sewa-ayah-palsu-pacar-palsu-dan-teman-palsu-rev3

Di jepang juga punya layanan cinta yang unik yakni layanan sewa ayah palsu , pacar palsu dan teman palsu. Layanan ini berasal dari perusahaan Hagemashi Tai yakni sebuah perusahaan jasa baru di Jepang yang menawarkan jasa aktor bayaran. Perusahaan ini didirikan oleh Ryuchi Ichinokawa yang berasal dari Chiba, Jepang.

Karyawan di perusahaan ini pun semuanya pandai berakting , bahkan mereka bisa menjadi paman, suami, ayah, dan saudara laki-laki.

Saat di sewa mereka pun akan memerankan karakter sesuai yang dimintai pelanggannya . Mereka juga akan bisa menghafal karakter pelanggannya Dia sangat berbakat dan piawai dalam memerankan karakternya. Ketika dia menjadi seorang suami, dia akan menghafal segala hal tentang istrinya.

4. Pacar Sewaan Untuk Pria Pemalu

pacar-sewaan-untuk-pria-pemalu-rev2

Pria pemalu di Jepang ini tak khawatir akan status jomblonya. Ketika ada suatu acara , pria pemalu yang sedang single pun bisa punya pasangan. Sebab, di Jepang juga ada salah satu layanan unik yakni layanan pacar sewaan bagi pria pemalu. Layanan ini diciptakan oleh perusahaan Moe Date yang diresmikan pada 1 November 2012.

Perusahaan tersebut menawarkan layanan jasa kencan bagi para pria di Jepang dengan tiga macam layanan standar. Kencan selama satu jam dibanderol 4.500 yen (Rp 542.355), tiga jam 13.500 yen (Rp 1,6 juta), dan lima jam 19.500 yen (Rp 2,3 juta). Nantinya pelanggan boleh saja pergi karaoke, makan, dan nonton film, kecuali seks dengan karyawan piihan di Moe Date .

Jasa ini bisa menjadi semacam simulasi bagi pria yang kurang berpengalaman dalam mendekati wanita. Moe Date menawarkan sederet gadis manis dengan berbagai penampilan, umur, dan karakter yang bisa dipesan untuk memberikan pelajaran singkat dalam berkencan.

Updated: September 22, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014