Terselubung

Blog Terselubung

4 Kisah Ibu Muda yang Mesum Dengan ABG Berondong

tante-una-di-aceh-rev1

Terselubungi.com – Sekarang ini sudah banyak sekali kejadian mesum yang dilakukan oleh ibu-ibu yang masih berstatuskan sebagai istri dengan ABG berondong yang menurutnya menggiurkan.

Julukan untuk tante girang memang sudah banyak sekali kita temukan di dunia ini. Ibu yang sudah memiliki anak dan suami saja masih bisa tertarik untuk melakukan hubungan seks dengan pria yang lebih muda darinya alias berondong.

Fenomena ini memang cukup mengejutkan, tapi tak heran lagi untuk para abg yang bermain dengan tante-tante hanya untuk mendapatkan uang dari tante-tante tersebut.

loading...

Nah, seperti dilansir Merdeka.com, berikut ini ada 4 kisah tentang ibu muda yang mesum dengan ABG berondong,

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak kisahnya yang berikut ini.

1. Tante Em di Bengkulu

Seorang tante bernama Em yang berusia 40 tertangkap oleh polisi setempat karena telah ketahuan berhubungan badan dengan anak remaja di rumahnya. Em yang merupakan ibu RT di desanya tersebut berhubungan seks dengan remaja saat suaminya sedang sakit. Ia mengajak satu persatu anak remaja untuk datang kerumahnya dan mengajaknya untuk bercinta. Kejadian ini terungkap ketika seorang remaja yang berusia 14 tahun mengaku merasa kesakitan pada kelaminnya setelah berhubungan seks dengan Em. Belasan remaja lainnya juga mengaku kesakitan pada kelaminnya setelah berhubungan seks dengan Em. Em akhirnya ditangkap oleh polisi setempat untuk menghentikan perbuatannya tersebut.

2. Tante Ana di Jatinegara

Seorang pria yang bernama Andi berusia 22 tahun bercinta dengan seorang tante yang berusia 45 tahun. Andi yang merupakan sahabat dari anak tante Ana tersebut merupakan seorang penjual alat sisha di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Andi dan Ana berhubungan seks sejak April lalu, dan selalu dilakukan dirumah Ana saat kosong. Mereka berhubungan badan seperti layaknya suami istri, padahal Andi tahu bahwa Ana sudah memiliki seorang suami.

Tapi, tetap saja Andi masih ingin bercinta dengan Ana karena menurut Andi bodi Ana monton dan masih kencang hingga akhirnya Andi ketagihan karena merasa enak.

Andi mengaku tidak peduli status Ana tersebut, karena ia benar-benar ketagihan dengan pelayanan Aan tersebut. Akhirnya, kelakuan tersebut diketahui oleh putra Ana, dan langsung melaporkannya ke polres terdekat.

3. Tante Una di Aceh

Tante Una yang berusia 29 tahun telah berhubungan intim dengan seorang pria berusia 21 tahun. Kelakukan bejatnya ini ia lakukan saat sang suami sedang bekerja. Lalu, ia dipergoki oleh iparnya dan langsung dilaporkan ke warga sekitar. Una akhirnya langsung diceraikan oleh sang suami da di usir dari kampungnya.

4. Tante Agustina di Lampung

Tante Agustina yang berusia 31 tahun melakukan hubungan intim dengan saudaranya sendiri yaitu Fauzi yang masih berusia 25 tahun. Ia berselingkuh karena Agustina merasa kesepian sering ditinggal oleh sang suami bekerja. Menurut pengakuan Agustina ia lebih mencintai Fauzi dari pada suaminya, dan ia juga sudah sering meminta untuk bercerai tapi tidak pernah dipenuhi. Perselingkuhan mereka diketahui saat sedang berdua dikamar hotel dan saat itu sedang ada penggrebekan. Mereka pun ditangkap dan diamankan di kantor polisi.

Nah, itulah dia ke empat tante girang yang berhubungan seks dengan ABG berondong. Semoga fenomena ini tidak semakin banyak dilakukan oleh wanita-wanita didunia ini.

tante doyan brondong ################### tante suka brondong pengakuan tante girang tante vs brondong brondong vs tante tante girang vs brondong tante suka abg tante doyan berondong tante doyan abg
Updated: Maret 8, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014