Terselubung

Blog Terselubung

4 Kisah Bercinta Berisik yang Jadi Masalah

fg

Terselubungi.com – Bercinta merupakan salah satu aktivitas yang paling disenangi oleh semua orang didunia ini. Tak ada satu orang pun yang tak menyukai aktivitas yang satu ini, karena bercinta dapat membawa kenyaman dan kebahagiaan yang tak terkira. Lalu, bagaiman jika aktivitas yang menyenangkan ini malah menjadi masalah.

Akhir-akhir ini memang ada banyak kasus bercinta pasangan suami istri yang mengeluarkan suara yang sangat mengganggu tetangga sekitar.

Memang saat bercinta seseorang tidak akan terlalu memperdulikan lingkungan sekitar, karena saking nyaman dan asyiknya aktivitas tersebut.

Bercinta seringkali membuat seseorang lupa akan semua hal yang dialaminya, termasuk juga melupakan ketenangan orang lain yang ada disekitarnya.

Saking menikmati aktivitas bercinta ini, banyak orang yang mengeluarkan suara desahan bercinta yang sangat keras sehingga terdengar hingga ke tetangga sebelah.

Hal ini pastinya sangat mengganggu bukan? Bahkan tak hanya menganggu tetapi juga menjadikan masalah yang cukup rumit untuk diselesaikan.

Nah, mau tau kisah bercinta berisik seperti apa yang menjadi masalah besar? Yuk, langsung saja kita simak kisahnya seperti yang dikutip oleh Merdeka.com.

1. Pria Jerman diusir dari apartemen karena berisik saat bercinta

Pria asal Jerman diusir oleh pemilik apartemen tempat ia tinggal karena sering melakukan keributan ditengah malam. Ya, karena aktivitas bercinta yang berisik membuat tetangga didekatnya merasa terganggu dan sulit untuk tidur. Pria yang tidak diketahui namanya ini memang sering melakukan aktivitas bercinta yang mungkin nikmat dirasakan oleh pasangannya sehingga mengeluarkan suara desahan yang cukup keras. Pria ini berhasil dilaporkan oleh pemilik apartement ke pengadilan untuk mengusirnya.

2. Pri Italia dihukum enam bulan, karena berisik saat bercinta

Seorang pria di Italia juga mengalami hal yang membawa masalah saat bercinta. Ya, pasangan suami istri melakukan hubungan seksual yang berisik sehingga mengganggu ketenangan tetangganya. Saat bercinta kedua pasangan ini sering mengeluarkan suara-suara desahan yang cukup keras, bahkan pasangan wanitanya juga sering menjerit saat bercinta. Hal ini membuat tetangganya merasa terganggu dan melaporkannya ke polisi. Lalu, pria ini dihukum penjara selama enam bulan karena aktivitas bercintanya yang berisik.

3. Pasangan Amerika diadukan ke polisi, karena berisik saat bercinta

Pasangan di Amerika Serikat juga diadukan oleh warga setempat karena kebisingan yang ia ciptakan saat bercinta. Ya, aktivitas bercinta mereka mengeluarkan suara-suara yang sangat mengganggu sehingga membuat para tetangganya sulit tidur. Warga sudah melaporkan sebanyak 25 kali, namun tetap saja  mereka masih melakukan hal tersebut.

4. Pasangan Australia didenda, karena berisik saat bercinta

Pasangan yang ada di Australia ini kena denda sebanyak Rp 50 juta karena melakukan kebisingan saat bercinta. Padahal mereka sudah dinasehati sebanyak 20 kali, tapi tetap saja mereka melakukan hal tersebut, sehingga polisi memutuskan untuk memberikan denda untuk pasangan tersebut.

Nah, itulah dia ke lima kisah bercinta berisik yang menjadi masalah besar. Bagaimana menurutk kamu ?

.
Updated: September 20, 2014 — 12:29 am
Terselubungi.Com © 2014