Terselubung

Blog Terselubung

4 Kesalahan ini Sering dilakukan Pengantin Baru Saat Mau Melakukan Malam Pertama, Kamu Mau Tahu Apa Saja Itu

mlm pertama

Terselubungi.com – Malam pertama adalah malam paling spesial yang paling dinantikan bagi pasangan pengantin baru setelah sah melepas masa lajangnya dan memulai hidup baru bersama pasangan yang telah menjadi pilihannya. Mungkin banyak orang yang tahu jika malam pertama bisa menjadi simbol malam kehilangan keperjakaan dan keperawanan bagi si pria dan wanita.

Malam pertama memang menjadi malam sunah bagi keduanya untuk lebih bisa mengenali diri pasangan lebih dalam sehingga tak ada pasangan yang begitu melewatkan malam bahagia tersebut.

Namun saat malam pertama tiba, banyak sekali pasangan yang sering melakukan kesalahan . Beberapa kesalahan tersebut pun terjadi akibat pengantin baru akan menemukan hal yang lebih baru dalam diri pasangan mereka.

loading...

Kamu mau tahu apa saja kesalahan yang dilakukan pengantin baru pada malam pertama ? seperti yang dilansir dari Blogspot.com, inilah dia 4 kesalahan yang sering dilakukan pengantin baru saat mau melakukan malam pertama.

1. Tegang

Salah satu hal yang akan dirasakan pengantin baru saat malam pertama yakni rasa tegang lantaran akan menemukan hal yang baru dari pasangannya. Ketegangan ini bisanya juga terjadi akibat sering mendengar hal – hal buruk saat malam pertama sehingga mereka akan merasakan ketegangan otot-otot di pinggul akan kaku. Dan biasanya ketegangan ini ada pada diri wanita sehingga mengakibatkan penetrasi yang dilakukan tidak baik maka dia akan merasakan rasa sakit saat berhubungan yang pertama kalinya. Untuk itu, tetap lah rileks dengan suasana santai dan menggairahkan.

2. Mengabaikan pendahuluan

Salah satu kesalahan yang dilakukan pengantin baru saat malam pertama yakni terburu – buru ingin merasakan kenikmatan sehingga mereka sering mengabaikan pendahuluan . Kondisi yang seperti ini bisa bikin keduanya merasa kelelahan dan tidak mendpaatkan sensasi yang lebih nikmat akibat telah mengabaikan pendahuluan.

3. Takut tidak berdarah

Sejumlah mitos mengatakan jika wanita masih perawan maka dia akan mengelurakan darah saat berhubungan intim yang pertama kalinya. Namun ketika pasangan kamu tidak berdarah pada malam pertama , jangan berfikir yang aneh – aneh. Sebab keelastisan organ intim wanita itu berbeda – beda yang menyebabkan selaput lendir mereka bisa pecah kapan saja bukan akibat pernah berhubungan intim dengan pria lain.

4. Tidak konsentrasi

Salah satu kesalahan wanita saat malam pertama biasanya perasaan yang lebih takut ingin buang air kecil, takut menimbulkan suara, takut tidak berdarah, takut sakit, dan lain sebagainya yang membuatnya tidak konsentrasi sehingga membuat pria merasa tidak puas. Untuk itu, jauhkan lah spemikiran tersebut dan jalani dengan santai dan senang hati bersama pasangan baru kamu.

Nah, itulah dia keempat kesalahan yang sering dilakukan pengantin baru saat malam pertama.

Updated: Februari 14, 2018 — 10:32 pm
Terselubungi.Com © 2014