Terselubung

Blog Terselubung

4 Kelainan Seks aneh ini Sangat Menganggu Penderitanya

646x323-sakit-kepala-saat-ejakulasi

Terselubungi.com – Kelainan seksual merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu . Kelainan seksual ini bisa berdampak pada hubungan asmara yang tidak harmonis karena kehidupan seksual pasangan yang buruk sehingga tidak bisa memberikan kepuasan yang maksimal. Namun ketika pasangan mengalami masalah kelainan seksual , sebaiknya harus ada perbincangan khusus agar saling mengerti satu sama lain karena kelainan seksual ini bukanlah suatu hal yang diinginkan oleh pasangan.

Kelainan seksual ini bisa membuat seseorang merasakan beberapa masalah yang sangat mengganggu penderitanya. Rasa sakit dan kondisi bercinta yang tidak wajar ini pasti sangat mengganggu keharmonisan hubungan seksual pasangan.

Sejauh ini ada sejumlah kelainan seks aneh yang sangat mengganggu penderitanya . Seperti yang dilansir dari superboy.com, inilah dia 4 kelainan seks yang sangat mengganggu penderitanya :

loading...

1. Gairah seks tak terkendali

Gairah seks tak terkendali ini juga merupakan salah satu masalah kelainan seks yang sangat mengganggu penderitanya. Pasangan yang memiliki gairah seks tak terkendali seperti gairah seks permanen atau Permanent Sexual Arousal Syndrome ini menjadi kelainan seks yang sangat mengganggu. Penderita gairah seks tak terkendali ini dia akan sulit mengendalikan gairah seksnya dan akan terus – terusan mengalami gairah seks tinggi seperti orang orgasme. Seseorang yang mengalami masalah gairah seks tak terkendali ini akibat kandung kemih yang terlalu aktif dan kaki yang lemah.

2. Sakit Kepala Saat Ejakulasi

Seorang pria yang telah memasuki usia 20 – 44 tahun ini seringkali mengalami gangguan seks seperti sakit kepala saat ejakulasi. Gangguan seks yang satu ini benar – benar mengganggu penderita akibat tidak bisa memuaskan pasangannya . Pria yang memiliki gangguan seks ini akan terhenti melakukan seks secara toba – tiba ketika dirinya telah mencapai ejakulasi. Sakit kepala saat ejakulasi ini terjadi akibat seseorang mengalami coital cephalalgia , dimana rasa sakit kepala itu terus bertahan selama beberapa menit, jam hingga beberapa hari. Penderita gangguan seks aneh ini juga bisa merasakan sakit yang teramat sangat di dekat mata.

3. Ereksi Selama 4 Jam

Gangguan seks ini memang seringkali terjadi pada tubuh pria. Gangguan seks yang sangat mengganggu juga bisa terjadi ketika pria mengalami ereksi dalam jangka waktu yang lama seperti mengalami ereksi selama 4 jam. Seorang pria yang mengalami masalah ereksi selama 4 jam ini karena menderita penyakit Priapism yang bisa menyebabkan rasa sakit berlebihan pada Mr. P. Gangguan seks dengan ereksi selama 4 jam ini disebabkan akibat darah di penis terjebak dan tidak mampu mengalir. Seorang pria yang menderia gangguan seksual seperti ini harus segera di obati agar tidak menyiksa dirinya sendiri.

4. Bercinta dalam Kondisi Tertidur

Bercinta dalam kondisi tertidur ini juga merupakan salah satu masalah seksual yang mengganggu penderitanya. Gangguan bercinta dalam kondisi tertidur ini terjadi akibat seseorang mengalami sexsomnia atau sleep somnia . Kondisi ini merupakan suatu kondisi dimana penderitanya bercinta dalam keadaan tidur. Dalam sebuah penelitian dari Universitas Toronto dan Universitas Ottawa mengungkapkan jika gangguan seks dalam kondisi tidur atau sleepsex ini pertama kali digunakan oleh seorang ahli neurologi asal Los Angeles pada 1998.

Nah, itulah dia keempat gangguan seks yang sangat mengganggu penderitanya.

Updated: Februari 8, 2018 — 6:31 am
Terselubungi.Com © 2014