Terselubung

Blog Terselubung

4 Kasus Orang Setubuhi Hewan yang Terjadi di Bali

abg-kepergok-bersetubuh-dengan-sapi-rev1

Terselubungi.com – Kasus orang bersetubuh dengan hewan ini sudah menjadi bagian dari berita yang seringkali muncul . Di negara Indonesia sendiri, kasus orang bersetubuh dengan hewan ini sering kali ditemui. Dan baru – baru ini berita yang membeberkan tentang orang sedang setubuhi hewan yang terjadi di wilayah Bali .

Bukan hanya pertama dan terakhir, di Bali ini orang bersetubuh dengan hewan bisa dihitung lebih dari satu kasus. Ada banyak kasus orang setubuhi hewan disana, mulai dari orang yang memang dipaksa bahkan orang – orang yang kepergok sedang setubuhi hewan.

loading...

Seperti yang dilansir dari merdeka.com , inilah dia 4 kasus orang setubuhi hewan yang terjadi di Bali.

1. ABG Kepergok Bersetubuh dengan Sapi

Salah satu kasusu orang setubuhi hewan yang terjadi di Bali ini yaitu seorang ABG berinisial GA ini kepergok sedang bersetubuh dengansapi milik Wayan Yasa. GA yang masih berumur 18 tahun ini kepergok sedang bersetubuh dengan sapi di kawasan yang digunakan untuk menggembala sapi di tepi pantai Kabupaten Jembrana, Bali . Melihat kasus ini, pihak aparat desa setempat langsung mengadakan rapat untuk menyelesaikan kasus ini.

2. Kakek Di Bali Setubuhi Sapi

Seorang kakek bernama Ketut M asal berhasil dipergoki warga ketika sedang melampiaskan nafsu brahinya dengan setubuhi sapi milik Nyoman Toya di Desa Joanyar, Kecamatan Seririt, Bali. Melihat perbuatan tidak lazim ini, pihak bendesa setempat langsung memutuskan untuk mengadakan upacara balik sumpah dengan melarung sapi bersama Ketut M ketengah laut dengan tujuan membersihkan kekotoran desa akibat pernuatan Ketut M itu.

3. Bocah SD di Bali Setubuhi Babi

Seorang Bocah berinisial PR berumur 7 tahun ini setubuhi seekor babi dikandang milik warga bernama Ni Nayan Ngicenpada tanggal 27 Juli pukul 15.00 Wita di Bangli. Bocah ini mau melakukan perbuatan yang melanggar asusila ini akibat dipaksa oleh temannya akibat diiming – imingi ingin dibuatkan layang – layang. Mendengar kasus ini, sang ayah PR langsung emosi dan tidak terima dan langsung melaporkan ke Polres Bangli yang ditangani oleh Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Nyoman Sukanada.

4. KS bocah 16 tahun di Bali Setubuhi Ayam

Seorang bocah berinisial KS (16) saat ini sedang diselidiki oleh polisi di Bali atasa kasusnya yang kepergok sedang setubuhi ayam dan beberapa hewan sapi milik warga di Bali. Menurut keterangan pelaku, perbuatan pelanggaran asusila ini ia lakukan akibat sering dibisikin mahluk halus untuk setubuhi hewan. Dan jika bisikan itu tiddak ia laksanakan maka ia akan terus mendengar bisikan setan itu.

Nah, itulah dia keempat kasus orang setubuhi hewan yang terjadi di Bali.

Bercinta dengan hewan bercinta dengan binatang foto bercinta dengan hewan gambar bercinta dengan hewan Hewan bercinta gambar hewan bersetubuh manusia bercinta dg binatang gambar hewan bercinta foto artis dewi persik gambar bercinta dg hewan
Updated: Februari 26, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014