Terselubung

Blog Terselubung

4 Kasus Kelainan Seks yang Pernah Bikin Heboh di Indonesia

kk

Terselubungi.com – Kelainan seksual sudah menjadi salah satu hal yang sering terjadi pada diri seseorang . Biasanya kelainan seksual ini menyebabkan seseorang tidak bisa melakukan hubungan seksual yang lazim. Sebab, seseorang yang mengidap kelainan seksual ini sering melakukan hubungan seksual dengan cara-cara yang tidak wajar. Bahkan sejauh ini banyak sekali orang Indonesia yang mengidap kelainan seksual hingga pernah bikin heboh di Indonesia.

Kelainan seksual yang membuat seseorang mengalami ketidakwajaran seksual ini biasanya mereka melakukan pencapaian orgasme melalui relasi di luar hubungan kelamin secara heteroseksual, homoseksual, subjek yang belum dewasa, atau yang bertentangan dengan norma-norma dan tingkah laku seksual.

Akibat kelainan seksual ini , ada sejumlah kasus kelainan seks yang selama ini pernah bikin heboh di Indonesia. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

loading...

1. Paedofilia

Paedofilia ini merupakan salah satu kelainan seksual yang menyebabkan seseorang mengalami rasa ingin melakukan seksual terhadap anak di bawah umur. Kasus seseorang pengidap Paedofilia ini bisa menyebabkan seseorang tega memperkosa anak kecil. Seperti yang pernah dihebohkan dengan kasus pemerkosaan yang terjadi pada Angeline, seorang bocah berumur 8 tahun yang diperkosa dan dibunuh satpam rumahnya.

Mayat Angelina yang telah dikubur di belakang rumahnya, tepat di bawah kandang ayam tersebut langsung dijadikan kamuflase untuk menutupi keberadaan si pelaku.

Bahkan kasus kelainan seks Paedofilia ini tak hanya itu saja, ada juga kasus serupa yang dilakukan oleh para turis atau pekerja asing di Indonesia yang melakukan kasus pencabulan siswa oleh guru asing mereka di Jakarta Internasional School (JIS).

2. Nekrophilia

Nekrophilia ini juga merupakan salah satu kasus kelainan seksual yang pernah terjadi di Indonesia dan bikin heboh. Nekrophilia pada dasarnya merupakan kecenderungan seksual terhadap mayat, yang merupakan salah satu bentuk penyimpangan seksual yang diderita seseorang.

Kasus Nekrophilia ini pernah dialami oleh dua orang tukang ojek bernama Sarifudin (34) dan Farilham (36) yang pada saat itu diketahui membunuh seorang siswi SMK berinisial A (16) di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dan setelah di bocah meninggal baru keduanya memperkosa siswi SMK tersebut pada akhir tahun 2014 lalu, dan ditangani oleh pihak Mapolresta Depok.

Menurut sejumlah penelitian mengatakan jika seseorang yang melakukan tindakan tidak terpuji atau kelainan seks Nekrophilia ini  karena motif psikologis yang sudah terganggu, atau bahkan sebagai prasyarat mendapatkan ilmu hitam yang sedang dipelajarinya.

3. Frotteurisme

Frotteurisme adalah kelainan seksual, yang membuat seseorang terpuaskan secara seksualitas dengan cara menggesek-gesekkan alat kelaminnya, ke tubuh lawan jenisnya di tempat umum tanpa ada rasa malu atau takut . Bukan karena mereka jaim tetapi seseorang yang telah melakukan hal seperti ini lantaran sudah menderita Frotterurisme. Kasus kelainan seksual Frotteurisme ini juga merupakan kasus yang pernah terjadi di Indonesia dan bikin heboh.

Sakah satunya adalah kasus seorang korban bernama SSN (24) di dalam bus Transjakarta, pada April 2014 silam. Pelakunya adalah seorang pengangguran bernama Oktavianus (36), yang mengaku warga Cawang, Jakarta Timur. SSN yang awalnya tidak sadar dengan ulah Oktavianus itu pun masih diam lantaran kondisi bus yang memang sudah padat . Namun lama kelamaan Oktavianus menggesek – gesekan alat kelaminnya di pantat SSN hingga membuat SSN risih.

SSN sempat menggeser posisinya dan berpindah jarak dari Oktavianus namun dia mengikutinya dan masih menggesek – gesekan alat kelaminnya di pantat korban. Dan setelah SSN menoleh kebelkang ternyata Oktavianus telah mengeluarkan kemaluannya dari dalam celananya.

SSN pun menjerit dan dan meminta tolong hingga penumpang lainnya pun ikut bereaksi dengan menangkap, bahkan ada yang memukul pelaku, serta mengamankannya ke Polsek Metro Gambir.

4. Zoophilia

Zoophilia merupakan salah satu jenis kelainan seksual dimana korban akan merasa puas ketika sudah melampiaskan hasrat seksualnya kepada hewan. Bahkan kasus melakukan hubungan seksual terhadap hewan ini sudah menjadi hal ang sering heboh dan terjadi di Indonesia. Seperti kasus pria bernama Hendro alias Umar (50 tahun), seorang warga Bukaka, Sulawesi Selatan, yang diamankan Polres Bone karena telah menyetubuhi kuda betina, di kebun milik warga kampung Ellu bernama Emmang. Kelakuan Hendro itupun langsung bikin warga ngamuk hingga sempat menghakiminya.

Setelah dilakukan penyelidikan jika Hendro ini ternyata pria yang sudah lama menduda dan mengidap penyait kelainan seksual. Pada saat itu Hendro sempat kabur namun pihak Polres Bone berhasil mengamankan sepeda motor bernomor polisi DW 2920 AC milik Hendor. Kini Hendor pun menjalani persidangan atas kasus yang dilakukannya.

Nah, itulah dia keempat kasus kelainan seks yang pernah bikin heboh di Indonesia.

Updated: Februari 12, 2018 — 6:31 am
Terselubungi.Com © 2014