Terselubung

Blog Terselubung

4 Hal yang Akan Terjadi Pada Kemaluan Wanita Ketika Sedang Bercinta

bc

Terselubungi.com – Bagi mereka yang sudah memiliki pasangan sah atau menikah , bercinta merupakan suatu kebutuhan dari hubungan cinta mereka untuk keharmonisan rumah tangga. Banyak yang mengatahui jika dengan bercinta bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat . Ketika bercinta , sejumlah organ tubuh di dalam diri manusia pasti akan mengalami perubahan khususnya bagi seorang wanita dimana organ kemaluannya akan mengalami perubahan.

Ada sejumlah hal yang akan teradi pada kemaluan wanita ketika sedang bercinta. Biasanya wanita tidak pernah menyadari soal ini. Wanita seringkali hanya merasa nikmatnya bercinta dan sesuatu yang lebih berbeda usai bercinta. Namun mereka tidak pernah mengetahui bila organ intimnya mengalami perubahan yang jauh lebih berbeda sebelum dirinya pernah melakukan hubungan cinta.

Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com , inilah dia 4 hal yang akan terjadi pada kemaluan wanita ketika sedang bercinta.

loading...

1. Kedua bagian otak merasakan sensasi hal ini memicu pembuluh darah yang melebar dan darahnya mengalir deras. Hal ini memicu produksi pelumas di Miss V yang terdiri dari dari protein dan asam amino. Lalu ribuan ujung saraf di daerah paling sensitif aktif.

2. Jaringan di klitoris akan membesar dan kaku atau disebut mini ereksi. Jika benar-benar diaktifkan, klitoris akan besar tiga kali lipat ukurannya dibandingkan biasa.

3. Serviks akan melembut atau melunak. Jika Mr. P memasuki area ini saraf-saraf yang tersentuh akan mengirimkan pesan ke otak dan menyalakan rasa kesenangan.

4. Sekitar 10 persen populasi wanita akan mengalami kontraksi otot dasar panggul selama orgasme hal ini mendorong keluarnya cairan bening dari saluran kencing. Ini semacam ejakulasi pada perempuan. Di cairan tersebut mengandung gula alami dan fosfatase asam prostat, bahan-bahan ini juga ditemukan dalam air mani.

Nah, itulah dia keempat hal yang akan terjadi pada kemaluan wanita ketika bercinta.

Updated: Februari 4, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014