Terselubung

Blog Terselubung

4 Hal Positif Dari Film Spongebob Squarepants

082111800_1411701136-SpongeBob_SquarePants_main_characters

Terselubungi.com  – Film kartun merupakan salah satu film yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan film kartun terlihat lucu dan menghibur apa lagi ketika sedang sendirian atau sedang merasa bosan, pastinya film kartun menjadi obat yang paling mujarab yang pernah ada.

Namun, ada film kartun yang selama ini sangat disenangi oleh anak-anak bahkan orang dewasa sekali pun dianggap berbahaya, karena ada adegan-adegan negatifnya yang jika dilihat oleh anak-anak sangat tidak baik.

Film kartun yang dimaksud tersebut adalah film kartun Spongebob Squarepants. Film ini menjadi film yang dianggap berbahaya untuk di tonton anak-anak, karena ada adegan yang takut di contoh oleh anak-anak yang menontonnya.

loading...

Tapi, jika dilihat dari sisi positifnya, film Spongebob Squarepants ini juga memiliki hal positifnya juga lho. Nah, mau tau apa saja hal positif yang bisa diambil dari film Spongebob Squarepants?

Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Setia dalam bersahabat

Hal positif pertama yang bisa diambil dalam film Spongebob Squarepants ini adalah kesetiaan Spongebob terhadap persahabatannya dengan Patrick. Meskipun karakter Patrick  memiliki keterbatasan berpikir, tapi tetap saja Spongebob setia dengannya.

2. Semangat dalam bekerja

Karakter Spongebob ini sangat semangat sekali dalam bekerja. Ia bekerja sebagai koki Krabby Patty  di restoran

3. Memiliki optimisme tinggi

Karakter Spongebob ini juga memiliki optimisme yang sangat tinggi. Ia selalu percaya jika ia bisa, hal ini terlihat ketika ia belajar menyetir  di tempat kursus milik Nyonya Puff. Meskipun ia sudah gagal ratusan kali, tapi Spongebob tetap saja mau pergi kursus dan duduk di depan, malahan, Nyonya Puff nya yang menyerah untuk mengajari Spongebob.

4. Tidak membeda-bedakan teman

Selain optimisme, Spongebob juga memiliki banyak teman, hal ini dikarenakan Spongebob tidak pernah membeda-bedakan teman dalam bentuk apa pun. Ia selalu menganggap semuanya sama dan tidak ada yang membedakan. Hal inilah yang membuat Spongebob memiliki banyak teman.

Nah, itu dia ke empat hal positif yang bisa diambil dari film Spongebob Squarepants.

kartun hot jepang
Updated: Mei 5, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014