Terselubung

Blog Terselubung

4 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Batman Membenci Superman. Kamu Mau Tahu

batman-v-superman-teaser-coming-this-thursday-356459

Terselubungi.com – Bagi kamu yang sangat menyukai sosok Batman atau Superman, pasti penasaran bukan mengapa keduanya dipertemukan dalam satu film yang berjudul Batman v Superman: Dawn Of Justice yang tayang pada tahun 2016 ini.

Film tersebut menceritakan ketidakcocokan Batman dan Superman, sehingga keduanya terlibat perkelahian. Tak hanya itu, Batman juga dikabarkan sangat membenci Superman dalam memberantas kejahatan di dunia.

Nah, penasaran bukan kenapa Batman begitu membenci Superman. Berikut ulasannya:

loading...

1.Superman Menjadi Superhero Paling Bertanggung Jawab

Berbeda dengan Batman, Superman memiliki hati tulus dalam menolong orang lain dan tak pernah meminta balasan. Selain sosok superhero sejati, Superman juga pemimpin sunia yang memiliki tanggung jawab besar demi perdamaian dunia. Maka tak heran jika Superman dipercaya oleh pemerintah setempat.

2.Bagi Batman, Superman Tak Memiliki Masa Lalu Kelam

Batman adalah seorang pemuda Amerika yang sangat kaya raya. Namun sayang, semasa kecilnya ia harus menyaksikan kedua orangtuanya dibunuh. Karena hal itulah ia mengalami trauma berat tentang kehidupan. Namun hal tersebut tak membuat dirinya bersedih hati, ia justru mengubah dirinya menjadi Batman.

Sementara Superman sebenarnya bukan seorang anak manusia, melainkan makhluk dari palnet krypton. Di Bumi, ia tinggal bersama dengan orangtua anaknya. Superman tumbuh dilingkungan yang baik dan mendapatkan pengetahuan tentang norma dari kedua orangtuanya.

3.Kekuatan Superman Tak Terhingga

Asal usul mereka saja sudah berbeda, kekuatan mereka tentunya juga berbeda. Batman selalu mengandalkan kekuatan fisik dan juga melapisi tubuhnya dengan robot. Ia juga selalu menggunakan alat-alat yang canggih. Sedangkan Superman menggunakan kekuatan supranaturalnya yang dimiliki oleh manusia. hal itulah yang membuat kekuatan Superman menjadi tak terhingga dan tak akan kehabisan energi untuk menolong orang di dunia.

4.Superman Lebih Dihormati Dibandingkan Batman

Terakhir, Superman lebih dihormati daripada Batman. Hal ini dikarenakan Superman memiliki karakter dan cara yang lebih hebat saat menindas kejahatan di dunia. Selain itu, Superman juga baik hati dan bertanggung jawab atas kekuatan yang ia miliki. Hal itulah yang membuat Superman lebih dipuja-puja dan disebut dewa penyelamat oleh semua orang.

Updated: Maret 23, 2018 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014