Terselubung

Blog Terselubung

4 Cara Instan Agar Gairah Seksual Kamu Meningkat

340275_ilustrasi-bercinta_663_382

Terselubungi.com – Setiap pasangan suami istri, pastilah menginginkan hubungan intim yang bisa mencapai ke titik puncak kenikmatan yaitu orgasme. Berbagai macam cara pun dilakukan untuk bisa mencapai orgasme bersama dan menikmati hubungan tersebut dengan sama-sama merasa puas.

Tapi kenyataannya tidak semua pasangan yang dengan mudah mencapai orgasme saat berhubungan. Dibutuhkan tenaga yang kuat dan jika perlu bantuan agar dapat mencapai dengan mudah.

Ada beberapa bantuan atau cara instan yang bisa membangkitkan gairah seksual kamu saat berhubungan. Beberapa cara itu akan kita bahas pada artikel kali ini.

loading...

Nah, mau tau apa saja cara-caranya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Gel orgasme

Bagi kamu yang ingin  merasakan sensasi yang begitu menggairah,kamu bisa menggunakan gel orgasme yang akan membuat bagian klitoris halus, dan lebih lembut. Gel ini bisa menimbulkan rasa menggelitik pada bagian klitoris serta meningkatkan aliran darah pada klitoris sehingga meningkatkan juga kesensitivannya. Biasanya sensasi ini akan terasa selama 5 sampai 30 menit tergantung pemakaian.

2. Balsem clitoral

Balsm Clitoral ini bentuknya sama dengan lip balm yang biasa di bawa wanita ke mana pun mereka pergi. Balsem Clitoral ini bisa membuat clitoris menjadi lembab seperti yang diinginkan. Biasanya sensasinya akan bertahan selama 5 sampai 15 menit tergantung pemakaian.

3. Pelumas

Menggunakan produk pelumas juga bisa memberikan sensasi menggelitik dibagia klitoris. Kamu akan lebih terangsang untuk melakukan hubungan seksual jika kamu menggunakan produk pelumas.

4. Suplemen

Wanita juga bisa menggunakan suplemen yang mengandung ekstrak herbal dan obat alami yang akan membantu menghidupkan dan menjaga semangat, vitalitas dan kinerja seksual wanita.

Nah, itulah dia ke empat cara yang bisa membangkitkan gairah seksual hingga mencapai orgasme.

foto cewe jelek
Updated: Februari 21, 2018 — 6:32 am
Terselubungi.Com © 2014