Terselubung

Blog Terselubung

4 Bersaudara Wanita ini Mengalami Kelainan Payudara Hilang Malah Muncul Penis

index

 

Menurut  penelitian yang dilakukan oleh Universitas Diponegoro Semarang  dan menurut Ketua Tim Penyesuaian Kelamin yang juga Direktur Centre for Biomedical Research, Fakultas Kedokteran Undip, Prof Sultana M H Faradz,mengatakan jika 4 bersaudara tersebut mengalami keracunan kelamin dimana secara genetik adalah perempuan dengan bentuk kelamin menyerupai vagina, namun bagian klitorisnya membesar yang menyerupai penis seperti kelamin laki-laki.

Keempat bersaudara itu diantaranya 2 wanita dan 2 laki – laki yang masing – masing berusia 18 tahun, 12 tahun, empat tahun, dan dua tahun . Untuk yang berumur 12 dan 14 tahun ini sekarang merubah penampilan seperti laki – laki padahal awalnya mereka berjenis kelamin wanita. dengan diperoleh hasil genetik XX.

loading...

Keterangan dari Sultana yang juga Pembantu Rektor IV Undip ini mengatakan jika kelainan ini adalah bawaan genetik dari ayahnya.

“Kedua orangtuanya tidak memiliki hubungan saudara. Namun, keduanya ternyata sama-sama membawa gen tersebut. Bahkan, sepupu atau kakak dari si ibu juga membawa hal yang sama,” tukas Sultana seperti yang dilansir dari Merdeka.com (13/3/2015).

Dan untuk saat ini pakar genetika itu mengatakan biasanya penderita CAH memiliki hormon laki-laki atau androgen lebih dominan dibanding hormon perempuan yang disebabkan kelainan pada kelenjar anak ginjal.

Kini ayah mereka berinisal T (42) ini mengaku mendapatkan undangan dari Rumah Sakit (RS) Nasional Diponegoro untuk melakukan kontrol atau pengecekan.

Updated: Januari 11, 2018 — 6:32 am
Terselubungi.Com © 2014