Terselubung

Blog Terselubung

4 Artis ini Menolak Jual Diri Dan Memilih Kerja Siang Malam

1

Terselubungi.com  – Saat kasus prostitusi artis berhasil terbongkar, banyak orang-orang yang beranggapan bahkan menganggap semua artis itu pasti menjajakan diri mereka untuk menghasilkan banyak uang demi kebutuhan hidup mereka.

Padahal, tidak semua artis yang mau menjajakan diri mereka untuk mendapatkan banyak uang. Buktinya ke empat artis cantik ini tidak mau bahkan menolak untuk menjual diri mereka dan memilih untuk kerja siang hingga malam untuk mendapatkan uang.

Lalu, siapa saja mereka yang menolah menjual diri dan rela bekerja siang malam ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Berita24th.com.

loading...

1. Ayu Ting-ting

1

Ayu Ting-ting rela bekerja keras siang malam hanya untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan juga anak semata wayangnya. Setelah resmi bercerai dengan Enji, Ayu tampak sekali bekerja keras untuk dirinya dan anaknya. Ia pun menolak untuk mendapatkan uang dengan cara yang singkat seperti menjual diri.

2. Jessica Iskandar

2

Jessica Iskandar atau yang lebih dikenal dengan Jedar juga bernasib sama dengan Ayu Ting-ting. Ia juga ditinggal pasangannya saat sudah beranak satu. Kini Jedar juga bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya dan juga kebutuhan anak semata wayangnnya. Bahkan Jedar mengatakan ia rela bekerja dari pagi hingga malam dari pada menjual dirinya sendiri.

3. Kartika Putri3

Kartuka Putri, sempat dikatakan terjaring dalam kasus prostitusi artis. Ia pun sempat diperiksa oleh pihak polisi. Stres dan putus asa sempat ia rasakan, tetapi, Kartika Putri berhasil membenah dirinya sendiri. Ia pun kembali semangat bekerja siang dan malam untuk memenuhi kebutuhannya.

4. Zaskia Gotik

4

Zaskia Gotik sempat ditawari seseorang untuk mendapatkan uang dengan cara instan, yaitu dengan menjajakan diri. Namun, Zaskia menolaknya mentah-mentah. Bahkan Zaskia mengatakan jika dirinya rela bekerja dari pagi hingga malam dari pada menjual dirinya kepada banyak orang.

Nah, itulah dia ke empat artis yang menolak untuk menjual diri dan rela bekerja dari pagi hingga malam.

Updated: Desember 24, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014