Terselubung

Blog Terselubung

4 Alasan Kenapa Suami Menolak Bercinta Dengan Istrinya

mls

Keharmonisan dalam hubungan cinta yang baik ini ketik kedua pasangan saling memiliki hasrat nafsu yang tinggi . Namun ketika salah satu pasangan tidak memiliki nafsu birahi untuk bercinta , maka hubungan seksual tersebut tidak bisa berjalan dengan baik.

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia 4 alasan kenapa suami menolak bercinta dengan istrinya.

1. Lelah

loading...

Lelah menjadi salah satu alasan kenapa suami sering menolak bercinta dengan istrinya. Kondisi tubuh yang tidak memiliki stamina ini akan memperburuk mood untuk bercinta. Pria akan lebih menolak bercinta dan memilih untuk beristirahat lebih awal untuk memulihkan tenaga setelah seharian berkerja. Di tambah lagi , pria akan lebih berfikir jika bercinta membutuhkan foreplay yang baik sehingga memerlukan lebih banyak energi. Ketika kondisi suami seperti ini sebaiknya sang istri lebih bisa memahami , bisa dengan membuatkan teh hangat atau memijit tubuhnya agar gairah seks sang suami muncul kembali.

2. Teringat pada Anak

Ketika buah hati masih tidur bersama kedua orangtuanya ini juga bisa menjadi alasan kenapa suami sering menolak untuk bercinta. Ditambah lagi bila semua barang – barang milik anaknya berantakan di kamar tidur, suami akan lebih malas bercinta dan teringat dengan anaknya yang sedang beristirahat. Alangkah baiknya jika sebelum tidur ibu merapikan kamar tidur dan memberikan posisi anak yang nyaman sehingga suami juga akan lebih bergairah.

3. Spontanitas

Suami sering malas diajak bercinta dengan istrinya ini juga karena alasan spontanitas. Pria merasa jika hubungan seksual dilakukan bukan hanya karena aktivitas wajib di malam hari , tetapi juga bukti kasih sayang pasangan untuk lebih mencapai keintiman. Itulah sebabnya jika istri perlu memperhatikan penampilan ketika ingin melakukan hubungan seksual agar gairah suami meningkat.

4. Kehilangan Rasa Percaya Diri

Salah satu alasan kenapa suami menolak bercinta dengan suaminya juga karena telah kehilangan rasa percaya diri akibat bentuk tubuh yang kurang atletis. Namun , bagi pasangan yang saling mencintai dan menyayangi sebaiknya jauhkan pikiran rasa tidak percaya diri ini. Bicarakan baik – baik dengan pasangan jika kamu mencintai dirinya apa adanya tanpa memandang bentuk fisik tubuhnya.

Nah, itulah dia keempat alasan kenapa suami sering menolak bercinta dengan pasangannya.

Updated: Juni 17, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014