Terselubung

Blog Terselubung

11 Aktivitas Seksual ini Ternyata Gak Bisa Bikin Kamu Hamil

Manfaat-melakukan-hubungan-intim-di-pagi-hari

Buat kamu yang ingin melakukan hubungan seksual, tetapi tidak ingin hamil. Cobalah untuk melakukan beberapa aktivitas seksual yang mencegah kehamilan.

Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 11 aktivitas seksual yang ternyata tidak bisa bikin kamu hamil.

1. Berciuman

Salah satu aktivitas seksual yang ternyata gak bisa bikin kamu hamil yakni dengan berciuman. Berciuman ini salah satu jenis hubungan seks yang bisa memberikan kenikmatan dan menjadi tanda kasih sayang.

2. Tidur seranjang

Tidur seranjang juga merupakan salah satu hubungan seksual yang juga tidak bisa menyebabkan kehamilan. Tidur seranjang tanpa melakukan hubungan intim ini juga bisa menambah keharmonisan hubungan rumah tangga namun tidak bisa menyebabkan kehamilan.

3. Handjobs / fingering

Handjobs, fingering, ini juga salah satu hubungan seksual yang bisa menyebabkan pasangan bergairah tetapi tidak bisa menyebabkan kehamilan . Namun hubungan seksual ini bisa menyebabkan kamu terkena penularan Penyakit Seksual Menular (kecuali jari pasangan pria terteteskan semen segar saat beraksi ke dalam perempuan).

4. Ejakulasi

Ejakulasi ini juga merupakan salah satu hubungan seksual yang bisa menyebabkan seseorang mengalami kehamilan. Namun bila ejakulasi dilakukan di luar organ reproduksi, maka kehamilan juga akan bisa di cegah. Itulah kenapa jika saat berhubungan seksual dan pria mengalami ejakulasi sebaiknya cepat untuk mengalihkan ejakulasi pria agar terjadi di luar organ intim.

5. Di dalam kolam renang atau hot tub yang bersemen

Berhubungan seks di dalam kolam renang atau Hot tub ini juga salah satu cara aktivitas melakukan hubungan seksual namun tidak bisa hamil. Sperma yang akan keluar dari tubuh pria ini akan bercampur oleh air kolam renang. Dan sperma yang bercampur dengan air ini kemungkinan akan mati sehingga sulit untuk wanita bisa mengalami kehamilan.

6. Menggunakan Sex Toy

Berhubungan seksual dengan menggunakan sex Toy ini juga merupakan salah satu hubungan seksual yang tidak bisa menyebabkan kehamilan. Melakukan hubungan seksual dengan cara sekx toy ini memang bisa hamil jika kedua pasangan tidak mampu mencegah cairan sperma dari sang pria.

7. Masturbasi

Masturbasi ini juga merupakan salah satu hubungan seksual yang tidak bisa membuat wanita hamil. Sebab, masturbasi ini adalah aktovitas seksual yang berguna untuk lebih memuaskan pasangan.

8. Duduk di kursi toilet yang bersemen

Jika kamu berfikir bila duduk di kursi toilet yang bersemen ini bisa membuat kamu hamil . Itu pendapat yang salah, sebab duduk di toilet yang terdapat cairan semen ini hanya menempel di bagian pantat kamu dan tidak bisa masuk ke dalam organ reproduksi.

9. Tidur di kasur bersperma

Tidur di kasur bersperma ini juga salah satu hal yang tidak bisa bikin kamu hamil. Bila sperma itu menempel di daerah organ intim , namun tetap tidak akan membuat kamu hamil karena sperma tidak mungkin masuk ke organ reproduksi.

10. Duduk bercelana di kursi dengan ceceran semen

Jika kamu duduk bercelana di kursi dengan ceceran semen ini bisa mengakibatkan kamu hamil. Ini pendapat yang salah , karena sperma akan cepat mati bila terkena udara dan tidak mungkin bisa menembus celana.

11. Oral Seks

Oral seks ini juga merupakan salah satu aktivitas seks yang tidak bisa bikin kamu hamil. Sebab, oral seks adalah aktivitas seks yang tidak bisa menyebabkan cairan sperma masuk ke organ intim. Dan biasanya oral seks ini hanya sebagai pemuas pasangan dalam melakukan hubungan seks.

Nah, itulah dia sebelas aktivitas seksual yang ternyata tidak bisa bikin kamu hamil.

apakah sperma mati jika terkena air sperma mati jika sperma akan mati jika apakah sperma mati jika terkena udara sperma akan mati ciri ciri gadis yg tidak perawan sperma di kain bisa mati? sperma dikasur sperma dapat hidup setelah kena air sperma jika terkena air apakah mati
.
Updated: Juni 10, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014