Terselubung

Blog Terselubung

10 Rahasia Orgasme Wanita Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

orgasme-jadi-obat-sakit-kepala-dan-penyakit-lain-rev1

 

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 10 rahasia orgasme wanita yang tidak kamu ketahui.

1. Orgasme Tanpa Sentuhan

loading...

Salah satu rahasia orgasme wanita yang tidak pernah diketahui yakni jika wanita bisa merasakan orgasme dengan sendirinya, yang artinya wanita bisa merasakan orgasme tanpa sentuhan. Hal ini pernah dirasakan oleh Bintang Pop Lady Gaga pernah mengaku pada New York Magazine bahwa dia mampu melakukan ‘mentally stimulate’ atau merangsang dirinya sendiri melalui pikiran jika dia memang sedang ingin melakukan itu. Bahkan tanpa sentuhan sedikit pun!

“Ini adalah kombinasi yang melibatkan pernapasan, fantasi, serta fokus pada diri sendiri,” ujar Gaga.

2. Kepercayaan diri berpengaruh pada Kualitas Orgasme

Rahasia orgasme wanita yang kedua yakni jika orgasme ini akan lebih berkualitas jika seseorang percaya diri. Diketahui bila seseorang prcaya diri saat berhubungan intim maka akan lebih mudah merasakan sensasi orgasme yang menyenangkan.

3. Usia Membuat Orgasme semakin Baik

Rahasia selanjutnya diketahui bila orgasme wanita dapat meningkat dengan baik seiring dengan bertambahnya usia. Seperti yang tertulis dalam jurnal penelitian yang dilakukan oleh The American Journal of Medicine, menyatakan bahwa wanita usia 59-99 lebih merasakan kepuasan dalam orgasme dibanding wanita muda.

4. Perjuangan Orgasme

Seorang wanita yang ingin merasakan orgasme maka dirinya harus melakukan perjuangan yang begitu panjang. Diketahui bila wanita sering memalsukan orgasmenya dengan presentasi 80 persen mengalami kesulitan klimaks.

5. Orgasme jadi obat sakit kepala dan penyakit lain

Rahasia lain tentang orgasme wanita yakni orgasme bisa menjadi obat sakit kepala dan penyakit lain. Hal ini diketahui dari Sex Educator, Betty Dodsen menyarankan wanita untuk melakukan beberapa kali masturbasi guna menghilangkan kram saat kontraksi klimaks.

6. Orgasme menghentikan fungsi otak

Orgasme menjadi salah satu hal yang ternyata bisa menghentikan fungsi otak. Hal ini telah diketahui dari Studi yang dilakukan oleh University of Netherland menemukan bahwa baik pria maupun wanita yang mencapai orgasme akan menghentikan sebagian fungsi otak yang berada di belakang mata kiri.

7. Orgasme Membantu diet

Rahasia selanjutnya orgasme wanita yakni bisa membantu diet. Hal ini disebabkan jika orgasme adalah salah satu cara yang baik untuk membakar kalori, diketahui bila setengah jam seorang wanita mengalami orgasme maka dapat membakar hingga 150 kalori.

8. Orgasme menyehatkan dan menambah imun

Orgasme menawarkan beberapa beberapa manfaat kesehatan, misalnya relaksasi, meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh, termasuk otak, mempertajam mental, meregenerasi sel tubuh, menghambat penuaan, bahkan teruji secara medis mampu menambah sistem kekebalan tubuh.

9. Orgasme bisa mendekatkan diri kepada Tuhan

Orgasme wanita juga memiliki rahasia lain yang tidak kamu ketahui jika ternyata orgasme juga salah satu cara mendekatkan diri kepada Tuhan. Banyak orang yang berusaha mencapai orgasme untuk praktik spiritual . Biasanya, umat Hindu dan Buddha melakukan bentuk meditasi dari hubungan seksual dimaksudkan untuk menghubungkan manusia dengan Tuhan, dengan harapan mewujudkan keinginan yang terdalam. Meski begitu, ada juga yang menyangkal teori ini.

10. Orgasme bisa terjadi saat melahirkan

Selain dalam berhubungan seks, orgasme juga bisa terjadi pada saat wanita melahirkan.  Seorang penulis Memoirs of a Singing Birth, Elena Skoko mengungkapkan bahwa ketika melahirkan putrinya, dia merasakan sakit namun juga merasakan sensasi getar yang nikmat melalui tubuhnya. Fenomena ini disebut orgasmik. Biasanya hanya terjadi 0,3 persen dari seluruh kasus wanita melahirkan di dunia.

Nah, itulah dia sepuluh rahasia orgasme wanita yang tidak kamu ketahui.

Updated: Januari 11, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014